Analisis Pengaruh Personal Classification Terhadap Retail Store Attributes Pada Supermarket di Kota Batam

Jeniwati, Jeniwati (2016) Analisis Pengaruh Personal Classification Terhadap Retail Store Attributes Pada Supermarket di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1241052-cover_id.pdf.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241052-table_of_contents.pdf.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241052-abstrak.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241052-chapter1.pdf.pdf

Download (227kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241052-chapter2.pdf.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
S-1241052-chapter3.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)
[img] Text
S-1241052-chapter4.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
S-1241052-chapter5.pdf.pdf

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241052-bibliography.pdf.pdf

Download (216kB) | Preview

Abstract

Atribut toko sangat penting bagi konsumen ketika mereka membuat keputusan untuk berbelanja. Atribut toko disajikan oleh pengecer sesuai dengan strategi fungsional khusus mereka. Atribut toko yang ditawarkan sesuai yang diinginkan oleh konsumen yang ditargetkan. Tantangan bagi pengecer adalah untuk menentukan atribut toko yang dianggap penting oleh konsumen yang ditargetkan. Memberikan atribut toko yang tepat tidak cukup untuk memuaskan konsumen dan menjamin loyalitas konsumen terhadap toko. Menjaga kualitas atribut ini adalah tugas yang paling sulit dan penting untuk keberlangsungan hidup toko dalam berkompetasi. Penelitian ini adalah mengidentifikasi atribut toko yang mempengaruhi pelanggan untuk berbelanja. Data penelitian dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dan divalidasi untuk penelitian ini. Penelitian ini bersifat deskriptif dengan metode pemilihan sampel secara tidak acak. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi berganda dengan menggunakan program SPSS 21,0. Berdasarkan teknik statistik penelitian ini telah menemukan store attribute mempengaruhi terhadap pelanggan juga ditemukan menjadi tinggi. Penelitian ini telah membuktikan bahwa ada hubungan positif antara toko atribut terhadap pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Atribut toko, Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 07:34
Last Modified: 21 Jun 2018 07:34
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/734

Actions (login required)

View Item View Item