Panfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Berbasis Online pada Timor Baru Travel

Zefanya, Kevin (2020) Panfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Berbasis Online pada Timor Baru Travel. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

[img]
Preview
Text
k-1641305-abstract-en.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641305-abstract-id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
k-1641305-bibliography.pdf

Download (286B)
[img]
Preview
Text
k-1641305-chapter1.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641305-chapter2.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641305-chapter3.pdf

Download (221kB) | Preview
[img] Text
k-1641305-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text
k-1641305-chapter5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[img] Text
k-1641305-chapter6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
k-1641305-chapter7.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
k-1641305-cover-id.pdf

Download (187kB) | Preview

Abstract

Laporan kerja praktek ini disusun oleh penulis untuk memberikan edukasi kepada pemilik Timor Baru Travel tentang perlunya pemasaran secara online di era sekarang dan memperkenalkan Timor Baru Travel kepada masyarakat di kota Batam. Maka itu penulis berharap sistem yang dirancang dapat menjadi solusi untuk meningkatkan keuntungan pada usaha yang sedang dikerjakan. Pelaksanaan kerja praktek ini dimulai pada bulan Oktober 2019 hingga bulan Januari 2020. Hal pertama yang dilakukan adalah melakukan wawancara dan observasi untuk mendapatkan informasi tentang profil usaha dan juga masalah yang sedang dihadapi. Setelah informasi didapatkan maka penulis akan merancang sistem atau metode pemasaran online yang nantinya akan diterapkan langsung oleh pemilik Timor Baru Travel. Hasil dari kerja praktek ini adalah media sosial akan digunakan sebagai alat pemasaran dan sebagai alat untuk memperkenalkan profil perusahaan kepada masyarakat. Aplikasi media sosial yang digunakan adalah facebook dan instagram yang penggunanya ada di seluruh dunia. Sistem yang dirancangkan diharapakan dapat memberikan kemudahan kepada pemilik usaha untuk meningkatkan kualitas dan pendapatan yang lebih besar. ********************************************************************** This practical work report was prepared by the author to educate the owner of Timor Baru Travel about the need for online marketing in the current era and to introduce Timor Baru Travel to the public in the city of Batam. So the authors hope that the system designed can be a solution to increase profits in the work being done. The implementation of this practical work begins in October 2019 until January 2020. The first thing to do is to conduct interviews and observations to get information about the business profile and also the problems being faced. After the information is obtained, the writer will design an online marketing system or method which will be applied directly by the owner of Timor Baru Travel. The result of this practical work is that social media will be used as a marketing tool and as a tool to introduce the company profile to the public. Social media applications that are used are Facebook and Instagram whose users exist throughout the world. The system designed is expected to make it easier for business owners to improve quality and greater income.

Item Type: Monograph (Project Report)
Additional Information: Similarity: 23
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Social Media, SMEs
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products
Divisions: School of Economic and Business > Management
SWORD Depositor: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Depositing User: Admin Repository Universitas Internasional Batam
Date Deposited: 05 May 2020 09:36
Last Modified: 05 May 2020 09:37
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3165

Actions (login required)

View Item View Item