Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 299.

A

Adiyuda, Fikario (2020) Pengaruh Service Quality, Corporate Image, Perceived Value, dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty pada Hotel Bintang 4 di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Afista, Lia Dewi (2019) Pengaruh Pelestarian Lingkungan, Citra Hotel, Kemajuan Teknologi, dan Kualitas Pelayanan pada Loyalitas Tamu Hotel Bintang Empat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Afrinovian, Afrinovian (2019) Pengaruh E-WOM terhadap Minat Beli Online Kosmetik Korea di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Afriyanty, Shintya (2020) Perancangan dan Penerapan Sistem Online to Offline pada Smith Patisserie BCS MALL Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Afriyanty, Shintya (2020) Sistem Online to Offline (o2o) pada Bisnis Ota di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Agustina, July (2020) Strategi Meningkatkan Daya Saing Mini Market Sinar Bulan Bintang. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Agustini, Elis (2020) Penerapan Standar Operasional Prosedur (SOP) Pemasaran pada UMKM Interior Wood Custom Kayu Manis Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Andreas, Andreas (2019) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi Green Purchasing terhadap aki motor listrik ramah lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andreas, Andreas (2019) Penerapan Promotion Mix Pada Toko Mini.q. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andrian, Rudy (2018) Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar Terhadap Harga Saham Perusahaan Index LQ45 yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andriani, Lia (2020) Pengaruh dari Risiko Fisik, Kepuasan, Waktu dan Keuangan Terhadap Kunjungan Kembali ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andrint, Lia Rosalina (2018) Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan dan Struktur Kepemilikan Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andrio, Andrio (2020) Penerapan Digital Promotion Mix pada Ayiu Kweetiau Selera Kita. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Ang, Chelsy Florencia (2020) Analisis Pengaruh Citra Destinasi dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Berkunjung Kembali ke Destinasi di Negara-Negara Asia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Angga, Michael (2019) Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image terhadap Purchase Intention Local Coffee Shop pada Mahasiswa Universitas Internasional Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Anjela, Mimi (2020) Pengaruh Kualitas Pengalaman, Citra Destinasi & Motivasi Terhadap Keinginan Berkunjung Kembali Wisatawan ke Restoran Spesial Makanan Jepang di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Antoni, Chris Tina (2020) Perancangan Promotion Mix pada KoKo Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Aprianto, Fernando (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Produk Fast Fashion pada Penduduk di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Aprianto, Fernando (2020) Implementasi Promotion Mix pada Toko Agra Prima Utama. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Aprilia, Linda (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Masyarakat dalam Berbelanja Online melalui Aplikasi E-commerce Berbasis Consumers to Consumers di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Aprilia, Linda (2020) Penerapan Metode Promotion Mix pada Toko H Laundry di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Aprilla, Enje (2020) Desain dan Implementasi Sistem Pemesanan Makanan dan Program Promosi Penjualan pada Mie Pangsit Ayam Sudi 189. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Arif, Arif (2020) Rancang Bangun Sistem Informasi Berbasis Website sebagai Media Promosi pada Bay City Live Seafood Restaurant. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

B

Barahama, David Richardo (2020) Implementation Promotion Mix at Davigo Brothers. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Barus, Felisyanne Misadella (2019) Analisa Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Belanja Konsumen Mall di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Bin, Jam (2020) Perancangan Sistem Bauran Promosi pada Toko Agung Motor. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

C

Carvin, Carvin (2019) Analisis Pengaruh Aktivitas Promosi Media Sosial Terhadap Kesadaran Nilai Dan Merek Yang Berujung Kepada Loyalitas Merek. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Cecilia, Meilinda (2020) Penerapan Promotion Mix pada Toko Raja Wangi Parfum. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Celsya, Selly (2020) Analisis Pengaruh Greenwashing Terhadap Minat Pembelian Produk Ramah Lingkungan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Celsya, Selly (2020) Perancangan dan Penerapan Strategi Bauran Promosi pada Konveksi Zunith. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Ceria, Felisia Intan (2020) Pengaruh Green Marketing dan Effect Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen The Body Shop Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Chandra, Khristiana (2020) Perancangan dan Implementasi Promotion Mix pada Comfy Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Che, Kalvina (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Behaviour Produk AC Hemat Listrik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Che, Kalvina (2020) Implementasi Promotion Mix pada Washman Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Christensen, Eunike (2020) Analisa Pengaruh Pengguna Sosial Media Terhadap Loyalitas Pelanggan Bank Perkreditan Rakyat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Christensen, Eunike (2020) Menerapkan Promotion Mix pada Warung Aheng Ombak di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Christianto, Wendy (2018) Analisis Pengaruh Iklan Sosial Media Terhadap Elemen-Elemen Ekuitas Merek pada Pengguna Telepon Seluler di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Christina, Dessy (2020) Analisis Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Minat Wanita Terhadap Produk Ramah Lingkungan di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Christina, Dessy (2020) Perancangan Strategi 4P pada Toko Baju Q-One. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Cindya, Cindya (2020) Perancangan dan Penerapan Promotion Mix pada Family Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Congstantia, Michelle (2020) Analisis Pengaruh Destination Attributes dan Memorable Tourist Experience Terhadap Tourist Satisfaction di Kampung Vietnam Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

D

Decent, Jolly (2020) Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Persepsi Kualitas dan Kepuasan Wisatawan Kepulauan Riau Terhadap Loyalitas Destinasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Desmond, Desmond (2020) Implementasi Sosial Media untuk Meningkatkan Penjualan Mie Pangsit Asia di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Desyana, Desyana (2020) Implementasi Sosial Media untuk Meningkatkan Penjualan Nasi Ayam Hengky di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Dewi, Veronica Francisca (2020) Analisis Pengaruh Reputation dan Satisfaction Terhadap Purchase Intention pada Website Travelling. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Diani, Diani (2020) Implementasi Strategi Bauran Pemasaran pada Produk Espotam Moex. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Dr, Muhammad Wisnu (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision pada Layanan Ride Hailing di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

E

Edison, Edison (2019) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Membeli Botol Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Eduard, Eduard (2020) Perancangan dan Penerapan Bauran Promosi pada Star Mini Market. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Edwin, Edwin (2020) Analisis dan Penerapan Sistem Promotion Mix pada Toko JC Accessories di Batam. Project Report. UNSPECIFIED. (Submitted)

Eichi, Soraya (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan Seseorang Terhadap Suatu Merek Skincare pada Masyarakat di kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Eichi, Soraya (2020) Penerapan Pemasaran Promotion Mix di Warung Makan Bude Ica. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Elin, Elin (2020) Penerapan Promotion Mix pada Toko Mitra Unggas. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Emelyn, Fify (2019) Dampak Pengguna dan Gratifikasi Terhadap Objek Wisata Batam Melalui Facebook dan Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ervina, Ervina (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Reksa Dana pada Masyarakat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ervina, Ervina (2019) Analisis Pengaruh Faktor Perilaku terhadap Keputusan Investasi Emas Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Erwin, Erwin (2019) Analisis Pengaruh Dari Brand Name, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust Terhadap Online Purchase Intention Pada Pengguna E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Estrani, Destrina (2020) Analisis Nilai Pengaruh Social Commerce pada Pengguna Sosial Media di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Evangelina, Evangelina (2020) Penerapan Sistem Bauran Promosi pada Lily Yong Tau Hu. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Evangelista, Sendy (2020) Perancangan dan Implementasi Video Iklan Sebagai Program Digital Marketing di Pt. Arya Triple 5. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Evi, Evi (2020) Penerapan Direct Marketing dan Sales Promotion pada Warung 18. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Evis, Evis (2019) Pengaruh Hubungan Corporate Social Responsibility Terhadap Loyalty pada Restoran Cepat Saji di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

F

Fahza, M Ari (2019) Analisis Pengaruh Lingkungan Sosial Masyarakat Batam Terhadap Media Sosial Perusahaan Produsen Sepatu Olahraga. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Fan, Daniel (2020) Perancangan Strategi Pemasaran Modern Berbasis Media Sosial di Pandora Food Market Batam Centre. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Fardiman, Hianwi (2019) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pusat Kebugaran di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Fardiman, Mario (2020) Penerapan Promotion Mix pada Papa Chef Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Febrianna, Maudy (2020) Penerapan Promotion Mix pada Celesta Cafe di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Feliana, Cindy (2020) Analisis Dampak Tata Kelola Perusahaan, Struktur Kepemilikan dan Cash Holdings Terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2014-2018. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Fenny, Fenny (2020) Pengaruh Satisfaction, Destination Image, Experience dan Service Quality Terhadap Revisit Intention Hotel di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ferni, Ferni (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision Konsumen pada Convenience Store di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ferni, Ferni (2020) Implementasi Promotion Mix pada Toko Tweny One Shop. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Fifdiana, Dewi (2019) Persepi Komunitas dalam Dampak Pariwisata dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Pariwisata Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Firstman, Janssen Copernicus (2018) Analisis Pengaruh Karakteristik Dewan dan Karakteristik Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan Keluarga dan Non Keluarga di Bursa Efek Indonesia. Master thesis, Universitas Internasional Batam.

Fiyanti, Juliya (2019) Analisis Kualitas Tujuan Wisata yang dirasakan, Kepuasan Wisatawan & Word of Mouth (WOM) di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

G

Gein, Steffi (2020) Analysis The Effect of Audit Quality and Audit Committee on Earnings Management. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Giovanni, Giovanni (2020) Penerapan dan Perancangan Strategi E-Marketing di Kedai Kopi D9. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Gunawan, Erwin (2020) Implementasi Promotion Mix pada Arif Cafe. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Gunawan, Hendri (2019) Analisa hubungan antara Identifikasi Merek Pelanggan, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Komitmen Pelanggan terhadap Loyalitas Merek di Hotel Chain Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Gunawan, Johannes (2020) Penerapan Sistem Penilaian Kinerja Karyawan pada CV. Nitason Sejati Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Gusriani, Nurmasita (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank pada Penggunaan Layanan Internet Banking di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Gusriani, Nurmasita (2020) Penerapan Sistem Promotion Mix pada Hear Coffee. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

H

Hana, Sayyidah Fitry (2019) Analysis of Customer Satisfaction in Jomtea. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Happi, Yuri (2020) Perancangan dan Implementasi Baruan Promosi pada JC Garden Vegetarian. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Hardi, Heri (2019) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian pada Kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Harmoko, Ricky (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity pada Merek Sepatu terhadap Generasi Milennial di Kota Batam 2019. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hartanto, Boby (2019) Penerapan Kartu Persediaan (Stock Card) pada Ndut Carwash. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Hartono, Tandi (2018) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Penerapan E-SCM terhadap Kinerja Perusahaan pada Restoran Cepat Saji di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hedensy, Hedensy (2020) Analisis Pengaruh Harga dan Kepuasan yang Dirasakan Terhadap Pelanggan Restoran Seafood di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hedensy, Hedensy (2020) Implementasi Sistem Sales Promotion pada Warung Makan Mie Apoh Tg. Balai Karimun di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Heriani, Heriani (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Loyalitas Terhadap Generasi Milenial pada Restoran Cepat Saji Internasional di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Herianto, Herianto (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Masyarakat dalam Membeli Produk Organik. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Herianto, Herianto (2020) Pengimplentasian Sistem Bauran Pemasaran pada UMKM Kyeopta. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Herlin, Herlin (2020) Analisis Pengaruh Atribut Aplikasi Seluler Terhadap Pemesanan Makanan Secara Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Herlin, Herlin (2020) Penerapan Promotion Mix pada Koku Dart Shop. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Herman, Herman (2020) Pengaruh Rasa Kagum Terhadap Kepuasan Wisata Saat Berkunjung ke Wisata Religi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Herni, Herni (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix pada Ninja Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Huang, Harry (2020) Analisis Pengaruh Motivasi Wisatawan, Kepuasan Wisatawan, Citra Destinasi dan Norma Subjektif Terhadap Niat Kunjungan Kembali oleh Wisatawan ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hutabarat, Lestari (2020) Penerapan Analisis Marketing Mix pada CV Anugerah Service Catering. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

I

Indra, Indra (2020) Penerapan Digital Marketing pada Toko Online VIxit Case dengan Pemanfaatan Media Sosial Instagram dan Perancangan Landing Page serta Paid Traffic. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Intra, Intra (2020) Penerapan Aplikasi Grab-Food dan Promotion Mix Pada Rumah Makan Ciak Tang. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Ismawati, Cut (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix Monas Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

J

Jacqueline, Winnie (2020) Penerapan Strategi Bauran Promosi Dalam Meningkatkan Kegiatan Usaha CV. Diamond. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Jasika, Jasika (2019) Analisis Faktor Perilaku yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Emas pada Masyarakat Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jecksen, Jecksen (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen pada Hypermarket di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jecksen, Jecksen (2020) Perancangan Sistem Promotion pada Toko Shasha Gown. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Jemmy, Jemmy (2020) Analisis Pengaruh Perceived Benefits, Confirmation, dan Satisfaction Terhadap Brand Loyalty pada Pengguna Smartphone di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jemmy, Jemmy (2020) Meningkatkan Strategi Promotion Mix pada PT Central Prima Sukses. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Jesfia, Jesfia (2018) Analisis Pengaruh Citra Negara, Citra Destinasi dan Pengalaman Wisata terhadap Intensi Wisatawan Mancanegara Berkunjung Kembali ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jeslyn, Jeslyn (2020) Strategi Digital Marketing Melalui Akun Instagram. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Jessica, Jessica (2020) Merancang Promotion Mix pada Ifandi Laundry di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Jessica, Jessica (2020) Penerapan Promotion Mix pada Toko Batam Sejahtera. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Jessica, Vera (2020) The Influence of Firm Characteristics and Corporate Governance Characteristics on Earnings Management. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jesslyn, Felby (2020) Analisis Pengaruh Web Satisfaction Terhadap Minat Beli Milenial Berbasis Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jesslyn, Jesslyn (2020) Analisa Pengaruh Perceived Risk Terhadap Online Purchase Intention Masyarakat Kota Batam di Platform Marketplace. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Johanes, Johanes (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Kelas B di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Joswendo, Joswendo (2020) Perancangan E-commerce di Willion Cell. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Joswendo, Joswendo (2020) Perilaku Impulsif Konsumen Batam Terhadap Produk Fashion dalam E-commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Julianti, Selly (2020) Analisis Pengaruh Corporate Reputation terhadap Niat Pembelian Produk tanpa Pemanis Buatan di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Julianto, Julianto (2019) Merek Hijau, Perilaku dan Pengetahuan yang Mempengaruhi Niat Pembelian terhadap Botol Minum Ramah Lingkungan oleh Warga Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Junando, Junando (2019) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Pada Pemilik Mobil di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Junhendri, Junhendri (2020) Perancangan Promotion Mix pada Kyan's Cafe di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Justyn, Fity (2020) Analisa SWOT pada GOR Badminton Batu Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

K

K, Vennie (2020) Penerapan Promotion Mix pada Cafe Hoop Rivier. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Karina, Karina (2019) Pengaruh eWOM Credibility, eWOM Quality, eWOM Quantity terhadap Purchase Intention Smartwatch dengan Corporate Image sebagai Mediating di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kartika, Cynthia (2020) Analisis Sistem Penerapan Promotion Mix pada Kopitiam Vin Win. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kartono, Juli (2020) Penerapan Promotion Mix dan Digital Marketing. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kelvin, Kelvin (2020) Analisis Niat Perilaku Masyarakat Kota Batam Terhadap Online Travel Agent di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kelvin, Kelvin (2020) Implementasi Media Sosial dan Keanggotaan untuk Meningkatkan Penjualan Laundry Extraqilo # 96 di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kelvin, Kelvin (2020) Implementasi Promotion Mix di Nasi Kari Owen untuk Meningkatkan Penjualan dengan Cara Sales Promotion. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kelvin, Kelvin (2020) Penerapan Promotion Mix pada EK's Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kelvin, Kelvin (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix pada Toko YJ Collection. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kenny, Kenny (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Melalui Tiket.com. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Khair, Nuzul (2020) Implementasi Video Iklan Sebagai Media Promosi untuk Bucket Coffee Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Khairiyah, Imadatul (2019) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Belanja Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kho, Viennie (2020) Analisis Pengaruh Manfaat dan Kepuasan pada Pengguna Fanpage Facebook Terhadap Wisatawan Batam yang Berkunjung Ke Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kie, Andrean (2020) Analisis Pengaruh Media Sosial Marketplace Terhadap Brand Equity dan Purchase Intention pada Fashion Pria yang Dimoderasi oleh Perceived Usefulness. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kristin, Kristin (2020) Perancangan Promotion Mix pada Salon Rainbow. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Kristy, Kristy (2018) Pengaruh Rasio Likuiditas, Earning Per Share dan Debt to Equity Ratio terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

L

Lara, Gloria Meriskha (2018) Pengaruh Enterprise Risk Management dan Karakteristik Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Lianty, Charlie (2020) Menerapkan Promotion Mix pada Ami Florist. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Lie, James (2020) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Masyarakat Terhadap Makanan Vegetarian pada Restoran Vegetarian di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Lie, James (2020) Perancangan Sistem Pencatatan Stok Menggunakan Metode FIFO pada Toko Mini Grosir Mall. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Lilyanna, Lilyanna (2020) Implementasi Program Bauran Promosi pada Minimarket Harapan Jaya. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Lim, Joan (2019) Analisis Pengaruh Brand Personality Responsible dan Active terhadap Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Loyalty pada Restoran Cepat Saji di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Linda, May (2020) Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Niat Wisatawan dalam Memilih Tempat Wisata di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Lisa, Lisa (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix pada PT. Harmoni Batam Realtindo. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Lorenza, Cindy (2019) Analisis Pengaruh Overconfidence, Risk Aversion, Herding Bias, Financial Literacy, dan Risk Tolerance terhadap Investment Decision Making dalam Investasi Real Estate di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Loy, Angel Ria (2020) Implementasi Promotion Mix pada Sellindo Accessories. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Lupita, Noviyanti (2020) Pengaruh Ewom, Motivation dan Destination Attractiveness Terhadap Visit Intention di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

M

M, Glory Crist. (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Loyalty Terhadap Situs Online Tiket Pesawat dan Perjalanan pada Masyarakat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

M, Glory Crist. (2020) Penerapan Promotion Mix Pemasaran Digital pada Toko Gorilla & Banana. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Mahardika, Yoga (2020) Analisis Faktor Electronic Word of Mouth, Brand Attitude, Brand Image terhadap Purchase Intention Minuman Bubble Tea pada Mahasiswa di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Marini, Denny (2020) Penerapan Promotion Mix pada Toko Cita Dekor. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Marsari, Rofina (2019) Analisis Pengaruh e-wom terhadap Visit Intention dengan Attitude dan City Image sebagai Variabel Intervening di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Mediana, Mediana (2020) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli pada Properti Apartemen di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Mediana, Mediana (2020) Implementasi E-Marketing pada Usaha Mikro Kue Cap 3S. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Micheal, Micheal (2020) Analisa Pengaruh Membangun Mekanisme Kepercayaan dalam E-marketplace Terhadap Repurchase Intention Oleh Masyarakat Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Micheal, Micheal (2020) Perancangan Strategi Pemasaran Melalui Social Media Marketing pada WEY Florist di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Misna, Misna (2020) Analisis Pengaruh Citra Destinasi, Pengalaman, Motivasi dan Kualitas Makanan Terhadap Niat Kunjungan Kembali Wisatawan Domestik ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Monatri, Windy (2018) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Morris, Morris (2020) Perancangan dan Penerapan Sistem Persediaan Barang pada Limindo Ponsel. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

N

Nadapdap, Junio Laveto (2020) Penerapan Analisis SWOT Matrix dan Porters Five Forces pada X-tra Juice Burger di Kantin Universitas Internasional Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Natalia, Natalia (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Trust, Service Quality, Communication, dan Conflict Handling Terhadap Customer Loyalty Pada Bank. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Natalia, Vina Marselina (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan GSM di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Natalia, Vina Marselina (2020) Penerapan Digital Promotion Mix pada Tempat Makan Terang Bulan di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Nawis, Nawis (2020) Analisis Pengaruh Media Sosial Terhadap Kesetiaan Konsumen pada Usaha Wisata dan Liburan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Nawis, Nawis (2020) Perancangan dan Implementasi Strategi Marketing dengan Cara Membagikan Brosur Diskon J&M Collection. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Niawaty, Niawaty (2019) Analisis Pengaruh Positive e-WOM (Electronic Word of Mouth) terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan secara Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Nielsen, William (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix pada Toko Elektronik Smiley Shop di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Nielsen, William (2020) Pengaruh Faktor-faktor Informasi pada Niat Beli Pelanggan dalam Sistem Rekomendasi Aplikasi e-commerce diBatam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Novembra, Silvia (2020) Perancangan Strategi Promosi Penjualan (Close Sounding Publicity) di Nasi Campur Acu Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

O

Ocktovia, Tessha Ayu (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Intensi Pembelian Terhadap Parfum Bermerek di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ocktovia, Tessha Ayu (2020) Penerapan Sistem Promotion Mix Melalui Media Sosial dan Aplikasi Go food pada Warung “Plecing Lotim” di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Octaviana, Dinda (2020) Perencanaan dan Penerapan Straategi Promotion Mix di Blessed Butik. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Ong, Hardianto (2020) Analisis dan Penerapan Bauran Promosi pada PT Karya Seng Jaya Mandiri. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

P

Pardede, Perdinan Machelino (2020) Analisis Pengaruh Social Commerce terhadap Intention of Co-creation pada E-commmerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Pertiwi, Arliesta Ayu (2020) Pelaksanaan Analisis Promotion Mix pada Kue Kering Putri Anna. Project Report. UNSPECIFIED. (Submitted)

Pratama, Carven (2020) Penerapan Customer Relationship Management dengan Merancang Aplikasi Kesediaan Stok dan Daftar Harga Produk untuk Perusahaan. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Purwanto, Dhimas Sapta (2020) Perancangan Strategi Pemasaran Modern Berbasis Media Sosial pada Zura Snack. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Puspitasari, Desi Ika (2020) Penerapan Marketing Mix (Product, Price, Place and Promotion ) Terhadap LPK True Beauty Academy. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Putra, Muhamad Rizky (2019) Analisis Faktor Environmental Performance, Price Value, Range Confidence dan Attitude Toward LCGC Sebagai Mediasi Terhadap Purchase Intention di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Putra, Muhamad Rizky (2020) Penerapan Strategi 4P pada Lion Parcel Pos Suka Ekspres. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Putri, Cheristy Medali (2019) Pengaruh Social Influences dan Green Consumption Values pada Purchase Intentions Terhadap Beras Organik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Putri, Cheristy Medali (2018) Penyusunan Sistem Marketing Mix pada Toko Aroma Indah Regency. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Putri, Jocelyn Mettani (2020) Penerapan Pemasaran Online pada Cafe Adek. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Putri, Viera Afandri (2020) Penerapan Sistem Pemasaran Palm Spring Resto Pool and Bar. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

R

Rahmeli, Denise (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Behaviour terhadap Kosmetik Lokal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Renato, Rio (2020) Implementation of Digital Marketing at Badminton Penuin Sport Store. Project Report. UNSPECIFIED. (Submitted)

Reynald, Junita (2019) Pengaruh Usefulness, Ease of Use, Compatibility dan Trust Terhadap Minat Nasabah Bank dalam Menggunakan Internet Banking di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Reynald, Junita (2020) Perancangan dan Penerapan Sistem Bauran Promosi pada Selly Ng Make Up Studio. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Rheza, Muhammad Fathur (2020) Penerapan Sistem Promotion Mix pada Penjualan Sarapan Pagi Ketupat Gulai Pakih. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Rheza, Muhammad Fathur (2019) Pengaruh Unified Theory of Acceptance and use of Technology (UTAUT) Terhadap Behavioral Intentions Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Aplikasi Smartphone di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Rianto, Kasih (2020) Implementasi Sistem Media Promosi di Instagram pada Warung Triangle Coffe Caravan di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Rianto, Kasih (2020) Pengaruh Iklan Endrosement Terhadap Niat Konsumen Untuk Berbelanja Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ronaldo, David (2020) Penarapan dan Perancangan Konsep Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Konsumen dan Loyalitas Konsumen pada Jack Barbershop. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

S

S.L, Wilhelmina (2020) Analisis Pengaruh Quality Dimension pada Komunitas Online Terhadap Purchase Intention. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

S.L, Wilhelmina (2020) Penerapan Promotion Mix pada Minimarket Rejeki Utama. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

SL, Jesslyn (2019) Analisa Pengaruh Perceived Justice terhadap Behavioral Intention dengan Service Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Resort di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Safitri, Alvina (2020) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Online pada Bisnis Warung Makan Bakso Arek malang. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Safitri, Alvina (2020) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Pemasaran Online pada Bisnis Warung Makan Bakso Arek malang. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Safitri, Gita Mona (2020) Merancang Strategi Promotion Mix pada CV. Tri Putra Mandiri. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Saiful, Aif (2019) Analisa Pengaruh Faktor Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Smartphone Xiaomi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Saiful, Aif (2019) Pengembangan Promotion Mix dan Branding Position pada Laundry Kilat. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Santo, Santo (2019) Pengaruh dari Environmental Attitude, Environmental Concern dan Environmental Knowledge terhadap Purchase Intention pada Botol Minuman Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Santo, Santo (2020) Perancangan Sistem Marketing Mix pada Toko Pyramid Tyres Service. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Santy, Santy (2020) Analisis Swot pada Rumah Makan Cihui Vegetarian untuk Meningkatkan Volume Penjualan. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sapitra, M. Akmal (2020) Penerapan Promotion Mix pada Toko Obu Djamoe. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Saputra, Riko Indra (2019) Pengaruh Sosial Media Terhadap Brand Equity dan Purchase Intention pada Produk Pakaian di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sari, Nurtia Putri (2020) Perancangan & Implementasi Promotion Mix pada Bisnis Kontraktor Interior Wood Custom Kayu Manis Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sarinah, Sarinah (2020) Penerapan Metode Promotion Mix pada Kedai Kopi Kenji di Kota Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sarinah, Sarinah (2020) Pengaruh Service Quality Terhadap Revisit Intention pada Restoran Seafood di Batam dengan Word Of Mouth dan Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sekarsari, Sekarsari (2020) Penggunaan Strategi Promotion Mix Rumah Makan Moro Kangen. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sem, Jack (2020) Implementasi Inovasi Place dan Promotion pada PT. Smartlink Inovasi Teknologi. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Septiani, Septiani (2019) Analisis Pengaruh Identifikasi Merek Pelanggan, Kualitas Layanan, Nilai Keuntungan, Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek Hotel Low Budget di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Setiawan, Denny (2020) Analisis Faktor–Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian pada Wanita dalam Berbelanja Secara Daring di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Setiawan, Denny (2020) Perancangan dan Penerapan Strategi Promotion Mix di Toko Cendol Enak Grand Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Setiawan, Setiawan (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekuitas Merek pada Pemilik Sepeda Motor di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Setiawan, Setiawan (2020) Penerapan Promotion Mix pada SN Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Shelly, Shelly (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pengguna dalam Mengadopsi Internet Banking dan Niat dalam Merekomendasikan Kepada Pengguna Lain di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Shelly, Shelly (2020) Pengaruh Inovasi Terhadap Wom dengan Store Image, Consumer Value, Store Brand Equity dan Satisfaction sebagai Variabel Mediasi di Restoran Cepat Saji di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Shelly, Shelly (2020) Pengimplementasian Promotion melalui Instagram pada Sam Sam Thai Tea. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Shellyn, Shellyn (2020) Implementasi Sosial Media untuk Meningkatkan Penjualan Nasi Ayam Hainam Fa Ji di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sinambela, Patuan Bobby (2020) Analisis Loyalitas Merek yang Dipengaruhi Inovasi Fashion oleh Masyarakat Kota Batam Dalam Penggunaan Sepatu Olahraga Original. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sinti, Sinti (2020) Analisa Faktor Kualitas Jasa, Makanan, dan Harga yang Mempengaruhi Konsumen Niat Berkunjung Kembali ke Restoran Padang di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Siregar, Almania Aprilly (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix pada Puri Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Siwy, Novela Fauliani (2020) Analisis Pengaruh Service Quality, Corporate Image, Perceived Value Terhadap Brand Loyalty Toyota di Kota Batam yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Siwy, Novela Fauliani (2020) Penerapan Sistem Pemasaran dengan Teknik Sales Promotion dan Direct Marketing pada Hotel Agung. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sonia, David (2019) Analisis Pengaruh Feature, Brand, Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Smartphone Kelas Menengah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Stefani, Claudia (2020) Strategi Promosi Terhadap Warung Bubur Ayam Amelia Melalui Aplikasi Ojek Online. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Stela, Stela (2020) Pengaruh dari Gambaran Destinasi, Motivasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Berkunjung Kembali Wisatawan ke Singapura. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Stella, Giva (2020) Pengaruh Motivasi dan Citra Destinasi Terhadap Niat Berkunjung Kembali Ke Kota Batam dengan Kepuasan Wisatawan Sebagai Variabel Mediasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Steven, Johanes (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Apartemen di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Steven, Steven (2020) Perancangan dan Implementasi Company Profile pada PT. Ekadi Trisakti Mas Sebagai Media Promosi Berbasis Website. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sufandy, Sufandy (2020) Analisis dan Penerapan Bauran Promosi pada Toko Adore Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Sufandy, Sufandy (2019) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen dan Kedekatan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Suhendi, Suhendi (2020) Perancangan dan Implementasi Company Profile Berbasis Website Sebagai Media Promosi di PT. Indo Global Perkasa. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Supriadi, Hendi (2020) Implementasi Bauran Promosi di Baron's Barbershop. UNSPECIFIED. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Supryadi, Supryadi (2020) Perancangan dan Implementasi Bauran Promosi PT. Sumber Baru Perkasa. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Suryana, Suryana (2020) Implementasi Strategi Bauran Promosi di Toko Sahabat Sekupang. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Susana, Susana (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Intention to Purchase Online pada Aplikasi Online Shopping di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Susana, Susana (2018) Analisis Pengaruh Dividen, Rasio Pasar dan Profitabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Susana, Susana (2020) Strategi Penerapan Marketing Mix pada Warung Kaki Lima di Kota Tanjungpinang. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Susanti, Susanti (2020) Pengaruh Efektivitas Komite Audit, Dewan Direksi dan Kualitas Audit Terhadap Manajemen Laba. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sutiyanti, Sutiyanti (2020) Peran Sales dan Marketing di Pacific Palace Hotel. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Suwanto, Suwanto (2019) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, Purchase Intention Terhadap Brand Loyalty pada Pembelian Kosmetik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Suyadi, Suyadi (2019) Analisis dan Penerapan Bauran Promosi pada Mammoth Gym di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Suyadi, Suyadi (2019) Faktor-Faktor Mempengaruhi Brand Equity pada Sepeda Motor Matic di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Suyono, Suyono (2020) Analisis Penerapan Sistem Promotion Mix pada Warung Pempek 86. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Syahputra, Dayu Amanda (2020) Analisi Penerapan Strategi Promosi pada RM. Podo Seneng. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Syahputra, Dayu Amanda (2020) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality dan Brand Associasion Terhadap Purchase Intention Smartphone di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Syahputra, Reza Firman (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli pada Jasa Telekomunikasi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Syarafina, Ulfah (2020) Penggunaan Strategi Promotion Mix pada Kedai Durian Tok Ngah. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

T

Tan, Cristina (2019) Analisis Pengaruh Spirituality, Environmental Concern dan Environmental Knowledge Terhadap Green Purchase Intention dan Attitude Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Tan, Cristina (2018) Perancangan Sistem Marketing Mix pada Box Hill Cafe House & BBQ Seafood. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Tandiono, Boby Hartanto (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian pada Mobil Low Cost Green Car di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Tanzil, Berwelly Anderson (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix pada PT. Berjaya Tenaga Raya. Project Report. Manajemen. (Submitted)

Tarigan, Roni Agesi (2018) Analisis Pengaruh Customer Experience Quality terhadap Word of Mouth pada Hotel Bintang Tiga di Batam dengan Customer Satisfaction dan Brand Loyalty sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Theon, Randy (2020) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Konsumen Milenial Terhadap Brands Coffee Shop Melalui Media Sosial di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Theon, Randy (2020) Penerapan Pemasaran Digital pada Toko Lily Jaya. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Tina, Velens (2019) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Information Search, Word of Mouth Terhadap Purchase Intention (pada Restoran Cepat Saji di Batam). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Trifena, Lumer Juni (2020) Penerapan Strategi Promotion Mix di Toko DKA Style. UNSPECIFIED. UNSPECIFIED. (Submitted)

Trisca, Vivian (2020) Analisis Pengaruh Lingkungan Sosial Seorang Pengguna Aplikasi Travel Online untuk Melakukan Positive Ewom. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Trisca, Vivian (2020) Perancangan dan Implementasi Strategi 4P pada Online Shop Gordes Indonesia. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Triyanti, Agnes (2020) Analisis Strategi Promotion Mix di CV Idola Jaya. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

V

Valentino, Teo Nobel (2019) Analisis SWOT (Strength, Weakness, Opportunity, Threat pada CV. Best Mobilindo Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Veronica, Veronica (2020) Perancangan dan Implementasi Sistem Informasi Penjualan di Cafe Wines & Spirits. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Veronika, Veronika (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Positive Word Of Mouth pada Perusahaan Jasa Asuransi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Vici, Vici (2019) Analisis Pengaruh Minat Pembelian di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Victordelli, Julia (2020) Analisis Pengaruh Faktor-Faktor Ekonomi dan Residents Welcoming Tourist Terhadap Pro-tourism di Batam dengan Attitude Sebagai Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Viko, Dony Gou (2019) Penerapan Advertising dan Sales Promotion pada Kongkow Carwash. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Vincent, Vincent (2020) Merancang Promotion Mix pada H&W Bicycle di Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Virgilius, Reynaldo (2019) Analisis Pengaruh Price Consciousness, Perceived Value, Attitudes, Subjective Norms, dan Perceived Behaviour Control Terhadap Purchase Intention Pakaian Saat Flash Sale di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Vivian, Vivian (2018) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

W

Walvinson, Ellys (2020) Analisis Pengaruh dari Kepuasan Merek, Identifikasi Merek Pelanggan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Kedai Kopi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Warokka, Daniel Adrian (2020) Analisis SWOT pada Anna Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Wibowo, Kent (2020) Analysis and implementation sales promotion strategy towards munchies food market. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Wibowo, Kent (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Berbelanja Secara Online di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wijaya, Eric Wardana (2018) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Membeli Produk Lampu LED yang Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wijaya, Herwin (2020) Penerapan Strategi Pemasaran melalui Online pada Toko Charlotte. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Wiliyandra, Alvin Kris (2020) Implementasi Promotion Mix pada Bakso Pak Dhe. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

William, William (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Word Of Mouth Terhadap Cafe di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

William, William (2019) Analisis Pengaruh Endorser Credibility Terhadap Brand Equity pada Pengguna Instagram di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

William, William (2020) Analisis Promotion Mix dan Perancangan Saluran Distribusi pada Kedai Minuman BOGATEA. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Wily, Wily (2020) Perancangan Earned Media dan Internet Marketing Sebagai Media Pemasaran Modern Restoran Kelong Jembatan 2. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Wiranto, Joko (2019) Strategi Promosi terhadap Warung Kopi Atjun melalui Sosial Media dan Aplikasi Ojek Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wiranto, Joko (2019) Strategi Promosi terhadap Warung Kopi Atjun melalui Sosial Media dan Aplikasi Ojek Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wiriyananda, Alvianto (2020) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Revisit Intention di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wulandini, Mayrani (2020) Penerapan Promotion Mix (Advertising, Sales promotion, dan Direct marketing) pada Fas Boutiq. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Wynnie, Wynnie (2020) Analisis Penerapan Sistem Promotion Mix pada Waroeng Omah. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Y

Yeo, Angelin Denis (2020) Analisis Pengaruh Consumer Behavior, Consumer Attitude, Overconfidence dan Financial Terhadap Pengambilan Keputusan dalam Pembelian Properti untuk Kalangan Menengah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Yichunanto, Stanley (2020) Perancangan dan Implementasi Visual Branding dengan Menggunakan Photoshop dan Illustrator pada PT MAS SRI JAYA. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Yockie, Yockie (2020) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli Konsumen Produk Makanan dan Minuman Halal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Yockie, Yockie (2020) Penyusunan Sistem Kupon dan Sistem Paket Kuota pada Toko Adi 28 Laundry. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Yohanes, Calvin (2020) Pengembangan dan Peningkatan Kualitas Produk Menggunakan Bantuan Software Editor di MerQury Photo Batam. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Yulianharto, Yulianharto (2020) Efek Privacy Concerns, Perceived Risk dan Trust pada Perilaku Online Purcashing Masyarakat Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Yulliana, Yulliana (2020) Perancangan Stok Barang pada Minimarket HappyMart. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

Yunita, Lisa (2019) Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Minat Pembelian Ulang pada Ponsel Pintar di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Z

Zayuti, Salsabila (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli pada Hotel Bintang Empat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Zefanya, Kevin (2020) Panfaatan Media Sosial Sebagai Sarana Pemasaran Berbasis Online pada Timor Baru Travel. Project Report. Universitas Internasional Batam. (Submitted)

This list was generated on Tue Jun 2 03:05:49 2020 WIB.