Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > Business > Marketing. Distribution of products"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 73.

A

Afista, Lia Dewi (2019) Pengaruh Pelestarian Lingkungan, Citra Hotel, Kemajuan Teknologi, dan Kualitas Pelayanan pada Loyalitas Tamu Hotel Bintang Empat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Afrinovian, Afrinovian (2019) Pengaruh E-WOM terhadap Minat Beli Online Kosmetik Korea di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andreas, Andreas (2019) Analisa faktor-faktor yang mempengaruhi Green Purchasing terhadap aki motor listrik ramah lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andreas, Andreas (2019) Penerapan Promotion Mix Pada Toko Mini.q. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andrian, Rudy (2018) Analisis Pengaruh Rasio Profitabilitas dan Rasio Pasar Terhadap Harga Saham Perusahaan Index LQ45 yang Terdaftar dalam Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Andrint, Lia Rosalina (2018) Analisis Pengaruh Karakteristik Perusahaan dan Struktur Kepemilikan Terhadap Pengungkapan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Angga, Michael (2019) Analisis Pengaruh Electronic Word of Mouth, Brand Image terhadap Purchase Intention Local Coffee Shop pada Mahasiswa Universitas Internasional Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

B

Barus, Felisyanne Misadella (2019) Analisa Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) terhadap Minat Belanja Konsumen Mall di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

C

Carvin, Carvin (2019) Analisis Pengaruh Aktivitas Promosi Media Sosial Terhadap Kesadaran Nilai Dan Merek Yang Berujung Kepada Loyalitas Merek. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Christianto, Wendy (2018) Analisis Pengaruh Iklan Sosial Media Terhadap Elemen-Elemen Ekuitas Merek pada Pengguna Telepon Seluler di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

D

Dr, Muhammad Wisnu (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Purchase Decision pada Layanan Ride Hailing di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

E

Edison, Edison (2019) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keinginan Membeli Botol Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Emelyn, Fify (2019) Dampak Pengguna dan Gratifikasi Terhadap Objek Wisata Batam Melalui Facebook dan Instagram. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ervina, Ervina (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Reksa Dana pada Masyarakat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Ervina, Ervina (2019) Analisis Pengaruh Faktor Perilaku terhadap Keputusan Investasi Emas Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Erwin, Erwin (2019) Analisis Pengaruh Dari Brand Name, Perceived Ease of Use, Perceived Usefulness, Trust Terhadap Online Purchase Intention Pada Pengguna E-Commerce di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Evis, Evis (2019) Pengaruh Hubungan Corporate Social Responsibility Terhadap Loyalty pada Restoran Cepat Saji di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

F

Fahza, M Ari (2019) Analisis Pengaruh Lingkungan Sosial Masyarakat Batam Terhadap Media Sosial Perusahaan Produsen Sepatu Olahraga. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Fardiman, Hianwi (2019) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pusat Kebugaran di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Fifdiana, Dewi (2019) Persepi Komunitas dalam Dampak Pariwisata dan Partisipasi Masyarakat dalam Pengembangan Pariwisata Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Firstman, Janssen Copernicus (2018) Analisis Pengaruh Karakteristik Dewan dan Karakteristik Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan Keluarga dan Non Keluarga di Bursa Efek Indonesia. Master thesis, Universitas Internasional Batam.

Fiyanti, Juliya (2019) Analisis Kualitas Tujuan Wisata yang dirasakan, Kepuasan Wisatawan & Word of Mouth (WOM) di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

G

Gunawan, Hendri (2019) Analisa hubungan antara Identifikasi Merek Pelanggan, Kepercayaan Merek, Kepuasan Pelanggan, Komitmen Pelanggan terhadap Loyalitas Merek di Hotel Chain Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Gusriani, Nurmasita (2019) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Bank pada Penggunaan Layanan Internet Banking di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

H

Hardi, Heri (2019) Faktor Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian pada Kendaraan Low Cost Green Car (LCGC) di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Harmoko, Ricky (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Equity pada Merek Sepatu terhadap Generasi Milennial di Kota Batam 2019. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Hartono, Tandi (2018) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Penerapan E-SCM terhadap Kinerja Perusahaan pada Restoran Cepat Saji di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

J

Jasika, Jasika (2019) Analisis Faktor Perilaku yang Mempengaruhi Keputusan Investasi Emas pada Masyarakat Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Jesfia, Jesfia (2018) Analisis Pengaruh Citra Negara, Citra Destinasi dan Pengalaman Wisata terhadap Intensi Wisatawan Mancanegara Berkunjung Kembali ke Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Johanes, Johanes (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Rumah Sakit Kelas B di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Julianto, Julianto (2019) Merek Hijau, Perilaku dan Pengetahuan yang Mempengaruhi Niat Pembelian terhadap Botol Minum Ramah Lingkungan oleh Warga Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Junando, Junando (2019) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Pada Pemilik Mobil di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

K

Karina, Karina (2019) Pengaruh eWOM Credibility, eWOM Quality, eWOM Quantity terhadap Purchase Intention Smartwatch dengan Corporate Image sebagai Mediating di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kenny, Kenny (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Tiket Pesawat Melalui Tiket.com. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Khairiyah, Imadatul (2019) Analisa Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Belanja Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Kristy, Kristy (2018) Pengaruh Rasio Likuiditas, Earning Per Share dan Debt to Equity Ratio terhadap Profitabilitas pada Perusahaan Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

L

Lara, Gloria Meriskha (2018) Pengaruh Enterprise Risk Management dan Karakteristik Perusahaan terhadap Kinerja Perusahaan pada Perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Lim, Joan (2019) Analisis Pengaruh Brand Personality Responsible dan Active terhadap Brand Awareness, Brand Trust dan Brand Loyalty pada Restoran Cepat Saji di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Lorenza, Cindy (2019) Analisis Pengaruh Overconfidence, Risk Aversion, Herding Bias, Financial Literacy, dan Risk Tolerance terhadap Investment Decision Making dalam Investasi Real Estate di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

M

Marsari, Rofina (2019) Analisis Pengaruh e-wom terhadap Visit Intention dengan Attitude dan City Image sebagai Variabel Intervening di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Monatri, Windy (2018) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Profitabilitas pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

N

Natalia, Natalia (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Trust, Service Quality, Communication, dan Conflict Handling Terhadap Customer Loyalty Pada Bank. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Niawaty, Niawaty (2019) Analisis Pengaruh Positive e-WOM (Electronic Word of Mouth) terhadap Minat Pembelian Produk Kecantikan secara Online di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

P

Putra, Muhamad Rizky (2019) Analisis Faktor Environmental Performance, Price Value, Range Confidence dan Attitude Toward LCGC Sebagai Mediasi Terhadap Purchase Intention di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Putri, Cheristy Medali (2019) Pengaruh Social Influences dan Green Consumption Values pada Purchase Intentions Terhadap Beras Organik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

R

Rahmeli, Denise (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Purchase Behaviour terhadap Kosmetik Lokal di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Reynald, Junita (2019) Pengaruh Usefulness, Ease of Use, Compatibility dan Trust Terhadap Minat Nasabah Bank dalam Menggunakan Internet Banking di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Rheza, Muhammad Fathur (2019) Pengaruh Unified Theory of Acceptance and use of Technology (UTAUT) Terhadap Behavioral Intentions Pemesanan Tiket Pesawat Melalui Aplikasi Smartphone di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

S

SL, Jesslyn (2019) Analisa Pengaruh Perceived Justice terhadap Behavioral Intention dengan Service Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Resort di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Saiful, Aif (2019) Analisa Pengaruh Faktor Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Smartphone Xiaomi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Santo, Santo (2019) Pengaruh dari Environmental Attitude, Environmental Concern dan Environmental Knowledge terhadap Purchase Intention pada Botol Minuman Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Saputra, Riko Indra (2019) Pengaruh Sosial Media Terhadap Brand Equity dan Purchase Intention pada Produk Pakaian di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Septiani, Septiani (2019) Analisis Pengaruh Identifikasi Merek Pelanggan, Kualitas Layanan, Nilai Keuntungan, Kepercayaan Merek terhadap Loyalitas Merek Hotel Low Budget di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sonia, David (2019) Analisis Pengaruh Feature, Brand, Price dan Social Influence Terhadap Purchase Intention Smartphone Kelas Menengah di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Steven, Johanes (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Apartemen di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sufandy, Sufandy (2019) Pengaruh Kepercayaan, Komitmen dan Kedekatan Nasabah terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Susana, Susana (2018) Analisis Pengaruh Dividen, Rasio Pasar dan Profitabilitas terhadap Harga Saham pada Perusahaan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Suwanto, Suwanto (2019) Analisis Pengaruh Social Media Marketing, Brand Image, Purchase Intention Terhadap Brand Loyalty pada Pembelian Kosmetik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Suyadi, Suyadi (2019) Faktor-Faktor Mempengaruhi Brand Equity pada Sepeda Motor Matic di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Syahputra, Reza Firman (2019) Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Niat Beli pada Jasa Telekomunikasi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

T

Tan, Cristina (2019) Analisis Pengaruh Spirituality, Environmental Concern dan Environmental Knowledge Terhadap Green Purchase Intention dan Attitude Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Tarigan, Roni Agesi (2018) Analisis Pengaruh Customer Experience Quality terhadap Word of Mouth pada Hotel Bintang Tiga di Batam dengan Customer Satisfaction dan Brand Loyalty sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Tina, Velens (2019) Analisis Pengaruh Perceived Quality, Information Search, Word of Mouth Terhadap Purchase Intention (pada Restoran Cepat Saji di Batam). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

V

Veronika, Veronika (2018) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Positive Word Of Mouth pada Perusahaan Jasa Asuransi di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Vici, Vici (2019) Analisis Pengaruh Minat Pembelian di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Virgilius, Reynaldo (2019) Analisis Pengaruh Price Consciousness, Perceived Value, Attitudes, Subjective Norms, dan Perceived Behaviour Control Terhadap Purchase Intention Pakaian Saat Flash Sale di E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Vivian, Vivian (2018) Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Dividend Payout Ratio pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

W

Wijaya, Eric Wardana (2018) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian dalam Membeli Produk Lampu LED yang Ramah Lingkungan. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

William, William (2019) Analisis Pengaruh Endorser Credibility Terhadap Brand Equity pada Pengguna Instagram di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wiranto, Joko (2019) Strategi Promosi terhadap Warung Kopi Atjun melalui Sosial Media dan Aplikasi Ojek Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Wiranto, Joko (2019) Strategi Promosi terhadap Warung Kopi Atjun melalui Sosial Media dan Aplikasi Ojek Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Y

Yunita, Lisa (2019) Analisis Faktor-faktor yang Berpengaruh Terhadap Minat Pembelian Ulang pada Ponsel Pintar di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Z

Zayuti, Salsabila (2019) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Membeli pada Hotel Bintang Empat di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

This list was generated on Tue Feb 25 10:41:32 2020 WIB.