Items where Division is "School of Economic and Business > Tourism" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: E | F | H | M | S | T | W | Y
Number of items: 11.

E

Eritawaty, Dewi (2023) Analisis Pengaruh Kinerja dan Risiko Psikologis terhadap Kepuasan pada Keinginan Berkunjung Kembali ke Hotel Bintang 3 dan 4 di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

F

Fransiska, Winnie (2023) Analisis Perbandingan Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Desain Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Enam Kafe di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

H

Hariyanto, Oda I.B. (2023) Relevansi Kebudayaan dan Makna Makanan dalam Konteks Pariwisata pada kehidupan Manusia di Era 4.0. In: Penguhukan Guru Gesar, 14 September 2023, Universitas Internasional Batam.

M

M, Yaradivia. (2023) Pengaruh Religiusitas terhadap Keinginan Berkunjungan ke Destinasi Wisata Halal yang Dimediasi oleh Persepsi Resiko Halal (Studi pada Wisatawan yang Berkunjung ke Pulau Bali). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

S

Sebayang, Sherin Hana Evifania (2023) Pengaruh Reasonable Price, Online Review, dan Hotel Website Quality terhadap Intention of Booking Hotel Bintang 4 di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Steffen, Steffen (2023) Anteseden Keinginan Berkunjung Wisatawan Muslim Nusantara ke Pulau Bali. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Sumardi, Tony (2023) Analisa Hubungan Niat Kunjungan Wisatawan Muslim ke Bali terhadap Nilai Islam yang Dirasakan dan Sikap terhadap Pulau Bali. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Syarief, Elza (2023) Menjelajahi Hubungan Antara Hukum dan Teknologi (Perkembangan Teknologi Informasi di Indonesia: Belajar dari Pemberlakuan Sertifikat Tanah Elektronik. In: Pengukuhan Guru Besar, 14 September 2023, Universitas Internasional Batam.

T

Trifani, Dewi (2023) Pengaruh Media Sosial dan Minat Berkunjung Wisatawan terhadap Kepuasan Pengunjung Staycation di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

W

Wiwi, Wiwi (2023) Pengaruh Motivasi, Pengalaman, Citra Destinasi dan Word of Mouth terhadap Minat Berkunjung Kembali di Pantai Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

Y

Yulina, Titi (2023) Pengaruh Niat Pemesanan Online Resort terhadap Turis Domestik di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

This list was generated on Mon May 6 12:46:05 2024 WIB.