Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Batam

Suherdianata, Suherdianata (2015) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (320kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I skripsi.pdf

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II skripsi.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB III skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V skripsi.pdf

Download (475kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (567kB) | Preview

Abstract

Globalisasi membawa dampak besar pada seluruh bidang pembangunan termasuk bidang pendidikan. Perguruan tinggi di Indonesia khususnya untuk Kota Batam, baik berstatus negeri atau swasta tidak hanya bersaing dengan perguruan tinggi lokal tetapi juga berbagai institusi perguruan tinggi ditingkat internasional. Semakin banyak perguruan tinggi yang beroperasi maka semakin mendorong perguruan tinggi untuk mampu memberikan kualitas layanan sebaik mungkin dengan ekspektasi mahasiswa dengan meningkatkan kualitas layanan dari perguruan tinggi tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan universitas terhadap kepuasan mahasiswa di Batam. Penelitian ini menggunakan metode non-probability sampling. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menjalani program studi di universitas yang ada di Batam yaitu : Universitas Batam (UNIBA), Universitas Riau Kepulauan (UNRIKA), Universitas Internasional Batam (UIB), dan Universitas Putera Batam (UPB). Dengan jumlah sampel yang dapat dianalisis sebanyak 465 sampel. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis penelitian adalah regresi sederhana dan analisis regresi ganda. Hasil regresi menunjukan variabel Service Quality : non-academic aspects, academic aspects, program issues, reputation dan access berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa di Batam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepuasan Mahasiswa, Non-academic Aspects, Academic Aspects, Program Issues, Reputation, Access
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 26 Jan 2017 08:21
Last Modified: 26 Jan 2017 08:21
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/63

Actions (login required)

View Item View Item