Analisis Pengaruh Brand Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pada Merek Produk Tumbler di Kota Batam

Liauw, Hennie (2015) Analisis Pengaruh Brand Image, Attitude, Subjective Norm dan Perceived Behavioral Control Terhadap Purchase Intention Pada Merek Produk Tumbler di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
Cover skripsi.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi .pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi bab 1.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Skripsi bab 2 .pdf

Download (496kB) | Preview
[img] Text
Skripsi bab 3 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)
[img] Text
Skripsi bab 4 .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB)
[img]
Preview
Text
Skripsi bab 5.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka .pdf

Download (373kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji variabel brand image, attitude, subjective norm dan perceived behavioral control terhadap purchase intention pada merek produk tumbler di kota Batam. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna tumbler di kota Batam, dengan total 195 responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling, dimana peneliti memilih sampel berdasarkan kriteria-kriteria tertentu yang diinginkan peneliti yang dapat membuat hasil penelitian menjadi lebih akurat. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel brand image, attitude, perceived behavioral control memiliki pengaruh signifikan positif terhadap purchase intention dan variabel subjective norm tidak memiliki pengaruh pada purchase intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Attitude, Subjective Norm, Perceived Behavioral Control, Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:40
Last Modified: 21 Jun 2018 04:40
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/420

Actions (login required)

View Item View Item