Lim, Bobby Pratama (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Ban Dunlop di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
01. S-1141082-cover_id.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text
07. S-1141082-table_of_contents.pdf Download (357kB) | Preview |
|
|
Text
04. S-1141082-abstak.pdf Download (303kB) | Preview |
|
|
Text
01. S-1141082-chapter1.pdf Download (852kB) | Preview |
|
|
Text
02. S-1141082-chapter2.pdf Download (2MB) | Preview |
|
Text
03. S-1141082-chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
Text
04. S-1141082-chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
05. S-1141082-chapter5.pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) |
||
|
Text
S-1141082-bibiliography.pdf Download (559kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pembelian Ban Dunlop di kota Batam. Penelitian ini menggunakan variabel brand image, brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty sebagai variabel independen terhadap variabel purchase intention sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden yang diperoleh dari 200 kuesioner yang dibagikan di daerah Nagoya dan Sei Panas, sampel dipilih dengan menggunakan purposive sampling method. Metode statistik yang digunakan untuk meguji hipotesis penelitian adalah multiple regression analysis. Data penelitian yang terkumpul akan diproses menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa brand awareness dan brand association tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention pembelian Ban Dunlop di kota Batam.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty and Purchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 04:35 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 04:35 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/364 |
Actions (login required)
View Item |