Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Ban Dunlop di Kota Batam

Lim, Bobby Pratama (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Ban Dunlop di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
01. S-1141082-cover_id.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. S-1141082-table_of_contents.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. S-1141082-abstak.pdf

Download (303kB) | Preview
[img]
Preview
Text
01. S-1141082-chapter1.pdf

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. S-1141082-chapter2.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
03. S-1141082-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
04. S-1141082-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
05. S-1141082-chapter5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (561kB)
[img]
Preview
Text
S-1141082-bibiliography.pdf

Download (559kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pembelian Ban Dunlop di kota Batam. Penelitian ini menggunakan variabel brand image, brand awareness, brand association, perceived quality dan brand loyalty sebagai variabel independen terhadap variabel purchase intention sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 192 responden yang diperoleh dari 200 kuesioner yang dibagikan di daerah Nagoya dan Sei Panas, sampel dipilih dengan menggunakan purposive sampling method. Metode statistik yang digunakan untuk meguji hipotesis penelitian adalah multiple regression analysis. Data penelitian yang terkumpul akan diproses menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, perceived quality dan brand loyalty berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa brand awareness dan brand association tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention pembelian Ban Dunlop di kota Batam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty and Purchase Intention.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:35
Last Modified: 21 Jun 2018 04:35
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/364

Actions (login required)

View Item View Item