Peningkatan Kinerja Tim Melalui Pembelajaran Organisasi dan Berbagi Pengetahuan dengan Menggunakan Sistem Pengukuran Kinerja Interaktif

Selvy, Selvy (2018) Peningkatan Kinerja Tim Melalui Pembelajaran Organisasi dan Berbagi Pengetahuan dengan Menggunakan Sistem Pengukuran Kinerja Interaktif. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S_1442109_cover_id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_abstract_id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_abstract_en.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_table_of_contents.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_chapter1.pdf

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_chapter2.pdf

Download (11MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_chapter3.pdf

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_chapter4.pdf

Download (15MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_chapter5.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1442109_bibliography.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem pengukuran kinerja interaktif, pembelajaran organisasi, dan berbagi pengetahuan terhadap peningkatan kinerja tim. Variabel dependen yang diteliti merupakan kinerja tim. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini berupa sistem pengukuran kinerja interaktif. Adapun variabel intervening yaitu pembelajaran organisasi dan berbagi pengetahuan yang juga digunakan dalam penelitian ini. Sampel data yang digunakan adalah karyawan kantor akuntan publik di batam yang terdaftar di Institut Akuntan Publik Indonesia (IAPI). Metode pengambilan sampel menggunakan metode pengambilan sampel secara sengaja (purposive sampling). Total responden adalah 50 karyawan dari enam kantor akuntan publik yang ada dibatam. Kuesioner yang digunakan dikembangkan oleh Yuliansyah (2016) dengan total 16 pertanyaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pengukuran kinerja interaktif secara signifikan positif mempengaruhi pembelajaran organisasi, berbagi pengetahuan dan kinerja tim. Variabel-variabel lain seperti pembelajaran organisasi dan berbagi pengetahuan tidak terbukti mampu mempengaruhi kinerja tim secara signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: sistem pengukuran kinerja interaktif, pembelajaran organisasi, berbagi pengetahuan, kinerja tim
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: School of Economic and Business > Accounting
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 02 Nov 2018 06:48
Last Modified: 02 Nov 2018 06:48
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/987

Actions (login required)

View Item View Item