Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Konsumen Dalam Telepon Pintar di Kota Batam

Devi, Devi (2015) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Minat Pembelian Konsumen Dalam Telepon Pintar di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
1141017-bibliography.pdf

Download (596kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1141017-chapter1.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1141017-chapter2.pdf

Download (650kB) | Preview
[img] Text
1141017-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (580kB)
[img] Text
1141017-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
1141017-chapter5.pdf

Download (500kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1141017- abstract_id.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1141017- table_of_content.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1141017-cover.pdf

Download (17kB) | Preview

Abstract

Alat telekomunikasi merupakan salah satu hal yang paling dibutuhkan oleh manusia. Melalui telekomunikasi, manusia dapat memperoleh berbagai macam informasi oleh karena itu perusahaan teknologi terus melakukan inovasi produk sehingga muncul telepon pintar. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian dalam telepon pintar di Kota Batam. Data yang dikumpulkan berdasarkan hasil dari kuesioner yang dibagikan kepada 384 responden di Kota Batam dan data dikumpulkan sejak Bulan Oktober 2014 sampai dengan Desember 2014. Metode sampel yang ditentukan yaitu metode Judgemental Sampling. Metode statistik yang digunakan untuk menguji hipotesis yaitu metode regresi linear. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa dari 6 variabel independen yang diuji yaitu harga, kompatibilitas, pengaruh sosial, manfaat relatif, citra merk dan atribut produk hanya 3 variabel independen yang dinyatakan berpengaruh signifikan positif terhadap minat pembelian yaitu pengaruh sosial, citra merk dan atribut produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: minat pembelian, pengaruh sosial, citra merk, atribut produk.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 02 Feb 2017 04:43
Last Modified: 02 Feb 2017 04:43
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/66

Actions (login required)

View Item View Item