Agustine Komala, Jessy (2016) Analisis Pengaruh Kemasan Perilaku Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S-1241036-cover_id.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241036-table_of_contents.pdf Download (129kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241036-abstrak.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241036-chapter1.pdf Download (157kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241036-chapter2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
S-1241036-chapter3.pdf Restricted to Registered users only Download (679kB) |
||
Text
S-1241036-chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (976kB) |
||
|
Text
S-1241036-chapter5.pdf Download (259kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241036-bibliography.pdf Download (132kB) | Preview |
Abstract
Kemasan adalah faktor mempromosikan produk kepada konsumen. Sama seperti pakaian bagi orang, kemasan juga dapat meningkatkan daya tarik produk. Selain karena enak dipandang, pada kemasan juga dapat diinformasikan fitur, penggunaan, manfaat, dan citra merek produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah packaging color, packaging material, design of wrapper, innovation, brand image dan font style berpengaruh terhadap consumers buying behavior. Populasi dari penelitian ini adalah para pengguna produk parfum di kota Batam, dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Kriteria sampel yang diambil dalam penelitian ini dengan menggunakan non probabilitas sampling dengan metode convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa packaging color, packaging material, design of wrapper, innovation, brand image dan font style berpengaruh signifikan terhadap consumers buying behavior.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | packaging color, packaging material, design of wrapper, innovation, brand image, font style dan consumers buying behavior. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HJ Public Finance H Social Sciences > HM Sociology |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 07:34 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 07:34 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/736 |
Actions (login required)
View Item |