Analisis Pengaruh Value Consciousness dan Price Quality Association Terhadap Private Label Brand dan National Brand Promotion Purchase Intention Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening

Gunawan, Jekky (2016) Analisis Pengaruh Value Consciousness dan Price Quality Association Terhadap Private Label Brand dan National Brand Promotion Purchase Intention Dengan Attitude Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-01-1241134-Cover.pdf

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-07-1241134-Daftar Isi.pdf

Download (732kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-04-1241134-Abstrak-Id.pdf

Download (601kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1241134_ BAB I.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1241134_ BAB II .pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text
S_1241134_ BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
S_1241134_ BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
S_1241134_BAB V.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S_1241134_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Bisnis ritel mengalami pertumbuhan yang cukup pesat dari tahun ke tahun dan mendorong peritel meluncurkan produk private label untuk memperkuat daya saing. Perusahaan yang memproduksi national brand menggunakan promosi pada produknya untuk meningkatkan daya saing dalam hal harga terhadap private label brand. Studi ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh value consciousness dan price quality association terhadap minat pembelian private label brand dan national brand promotion dengan attitude sebagai intervening. Penelitian ini menggunakan sampel dari 210 responden yang berbelanja di pusat perbelanjaan seperti Giant, Hypermart, dan Carrefour. Metode statistik yang digunakan dalam menganalisis data adalah model regresi berganda. Teknik sampel yang digunakan adalah teknik convenience sampling. Data penelitian yang telah dikumpulkan diuji menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) v.21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa konsumen lebih tertarik dengan national brand promotion daripada private label brand. Secara umum, beberapa konsumen melihat bahwa produk national brand promotion lebih menarik karena price promotion pada national brand dapat dinyatakan sebagai salah satu cara hemat tanpa khawatir kualitas produk akan hilang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Private label brands, national brand promotion, attitude, purchase intention, value consciousness, price-quality association.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 07:34
Last Modified: 21 Jun 2018 07:34
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/732

Actions (login required)

View Item View Item