Hanoma, Hanoma (2016) Media Pembelajaran Interaktif Seni Budaya Kepulauan Riau Menerapakan Belajar di Kelas Menggunakan Mastery learning. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
1231055-cover_id.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text
1231055-abstract.pdf Download (121kB) | Preview |
|
|
Text
1231055-chapter1.pdf Download (467kB) | Preview |
|
|
Text
1231055-chapter2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
1231055-chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
||
Text
1231055-chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
||
|
Text
1231055-conclusion.pdf Download (262kB) | Preview |
|
|
Text
1231055-bibliography.pdf Download (161kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membangun suatu media pembelajaran intraktif tentang seni budaya Kepulauan Riau untuk siswa Sekolah Dasar kelas V, sehingga diharapkan mampu menjadi alat bantu sistem pembelajaran yang bukan hanya sekedar benda diam yang hanya bisa dilihat dan dibaca, namun bisa didengar dan lebih menarik perhatian. Dalam skripsi ini, penulis menggunakan software Adobe Flash CS6 karena memiliki tool-tool yang cukup lengkap dan Adobe Photoshop CS6 untuk mengedit foto. Selain itu, metode pengembangan sistem yang penulis gunakan adalah metode waterfall. Penulis berharap aplikasi media pembelajaran ini dapat menjadi media alternatif dalam proses pembelajaran agar siswa dan guru dapat menemukan solusi dalam mengatasi masalah kegiatan belajar mengajar di kelas dengan menggunakan media yang maju dan inovatif sesuai dengan perkembangan teknologi saat ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Media Pembelajaran interaktif, Multimedia, Adobe Flash CS6, Waterfall, Adobe Photoshop CS6 |
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | School of Computer Science > Information System |
Depositing User: | Muhlis Muhlis |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 07:29 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 07:29 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/714 |
Actions (login required)
View Item |