Analisis Pengaruh Perceived Utility dan Perceived Risk Terhadap Sikap dalam Menerima Mobile Marketing

Hendri, Hendri (2009) Analisis Pengaruh Perceived Utility dan Perceived Risk Terhadap Sikap dalam Menerima Mobile Marketing. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Hendri_0431024.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (830kB)

Abstract

Penggunaan telepon selular dan peralatan selular lainnya telah berkembang dengan pesat dan juga telah menciptakan sebuah saluran pemasaran yang baru untuk menyampaikan iklan berbagai produk dan jasa. Sikap pengguna terhadap mobile marketing dipertimbangkan memiliki perbedaan dibanding dengan pemasaran yang sifatnya tradisional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived utility dan perceived risk terhadap sikap dalam menerima mobile marketing. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan jumlah responen sebanyak 155 orang. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived utility memiliki pengaruh terhadap sikap dalam menerima mobile marketing secara signifikan dan perceived risk memiliki pengaruh terhadap sikap dalam menerima mobile marketing secara signifikan. Kata Kunci: Perceived Utility, Perceived Risk, Mobile Marketing, sikap

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 18 Oct 2024 03:19
Last Modified: 18 Oct 2024 03:19
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6443

Actions (login required)

View Item View Item