Kasim, Ahmad Rivai (2017) Analisa Pengaruh Country of Origin Image dan Brand Equity Dimensions Terhadap Brand Equity pada Smartphone di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Ahmad Rivai Kasim_1341095.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Tujuan utama penelitian ini adalah meneliti bagaimana citra dari negara asal produk dapat mempengaruhi ekuitas sebuah merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa hubungan antara variabel country of origin image, brand equity dimensions yang terdiri dari brand distinctiveness, brand loyalty, dan brand awareness berpengaruh pada brand equity. Penelitian ini dilakukan dengan objek penelitian mahasiswa dan pekerja yang memiliki smartphone di kota batam. Data dikumpulkan dengan membagikan kuesioner kepada 300 responden secara langung. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan structural equation model ( SEM ) dengan program smart PLS (Partial Least Square) 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel country of origin image, brand equity dimensions yang terdiri dari brand distinctiveness, brand loyalty, dan brand awareness berpengaruh signifikan terhadap brand equity Kata Kunci :Country Of Origin Image, Brand Equity Dimensions, Brand Distinctiveness, Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Equity, Structural Equation Model ( SEM ), Smart PLS (Partial Least Square)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Country Of Origin Image, Brand Equity Dimensions, Brand Distinctiveness, Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Equity, Structural Equation Model ( SEM ), Smart PLS (Partial Least Square) |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 10:51 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 10:51 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6384 |
Actions (login required)
View Item |