Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat Terhadap Intended Inquiry Dan Intended Purchase Pada Pemakaian Website E-Commerce Di Kalangan Mahasiswa Mesa Community College

Wibowo, Wibowo (2008) Analisis Pengaruh Persepsi Manfaat Terhadap Intended Inquiry Dan Intended Purchase Pada Pemakaian Website E-Commerce Di Kalangan Mahasiswa Mesa Community College. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Wibowo_0331034.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (757kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalis pengaruh Persepsi Manfaat terhadap Intended Inquiry dan Intended Purchase pada pemakaian e-commerce di kalangan mahasiswa Mesa Community College. Obyek penelitian ini adalah para mahasiswa di Universitas Mesa Community College, yang berdomisili di Southern & Dobson 1833 West Southern Avenue, Mesa, AZ 85202, Arizona, United States. Metode pengumpulan data dengan cara menyebarkan kuesioner melalui media internet dengan jumlah akhir responden sebanyak 191 orang. Data yang diperoleh diuji dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 13. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Manfaat memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Intended Inquiry dan Intended Purchase pada pemakaian website e-commerce. Kata Kunci : Technologies Acceptance Model (TAM), E-Commerce, Persepsi Manfaat, Keinginan Mengetahui (Intended Inquiry) dan Keinginan Membeli (Intended Purchase).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 30 Sep 2024 04:53
Last Modified: 30 Sep 2024 04:53
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6370

Actions (login required)

View Item View Item