Pengaruh Supervisor Influence, Peer Usage, Customer Influence dan Competitive Pressure Terhadap Perceived Usefulness di dalam Kalangan Karya Wan Sales Berbasis Teknologi Informasi

Joelia, Joelia (2007) Pengaruh Supervisor Influence, Peer Usage, Customer Influence dan Competitive Pressure Terhadap Perceived Usefulness di dalam Kalangan Karya Wan Sales Berbasis Teknologi Informasi. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Joelia_0231018.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (38MB)

Abstract

Penggunaan teknologi informasi pada saat ini sudah menjadi hal yang tidak terpisahkan dalam pekerjaan sehari-hari. Kebanyakan orang menggunakan teknologi informasi untuk menyelesaikan tugas ataupun memperoleh informasi. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan antara supervisor influence, peer usage, customer influence dan competitive pressure terhadap perceived usefalness berbasis teknologi informasi di dalam kalangan karyawan perusahaan PT Mulia, Group Arsicon dan PT. PKP (Putra Karya Sindo Perkasa) Batam dengan menggunakan data yang telah dikumpulkan dari 174 pemakai sales automation (SA). Hasil penelitian menunjukkan bahwa supervisor influence, peer usage, dan competitive pressure tidak mempengaruhi perceived usefulness di dalam kalangan karyawan sales berbasis teknologi informasi, sebaliknya customer influence mempengaruhi perceived usefalness di dalam kalangan karyawan sales berbasis teknologi informasi. Kata Kunci: Technology Acceptance, Sales Management, Innovativeness

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 28 Sep 2024 03:33
Last Modified: 28 Sep 2024 03:33
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6341

Actions (login required)

View Item View Item