Analisa Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Merchandise Quality, Perceived Price dan Emotion Terhadap Behavior Intention pada Tempat Hiburan Karaoke di Kota Batam

Ovtivina, Willia Vera (2016) Analisa Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Merchandise Quality, Perceived Price dan Emotion Terhadap Behavior Intention pada Tempat Hiburan Karaoke di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Willia Vera Ovtivina_1241160.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas kinerja yang dirasakan akan memiliki efek total kuat pada behavioral intentions daripada satisfactons. Hipotesis ini sudah dikonfirmasikan. Analisis juga menunjukkan bahwa perceptions measure of quality dipasang model hipotesis yang lebih baik data yang berasal dari subjektif ukuran yang diskonfirmasi. Kuesioner yang dibagikan adalah 300 kuesioner dengan jumlah pertanyaan sebanyak 34. Metode pemilihan sampel dilakukan dengan purposive sampling dimana teknik ini dilakukan dengan cara memilih sampel dari suatu populasi didasarkan informasi yang tersedia serta sesuai dengan penelitian yang sedang berjalan, sehingga perwakilannya terhadap populasi dapat dipertanggung jawabkan. Data penelitian yang telah dikumpulkan dan akan dianalisis menggunakan program Statistical package for the Social Science (SPSS) versi 21. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa upaya evaluasi harus mencakup performance quality dan satisfaction, tetapi sejak performance quality berada dibawah kontrol manajemen kemungkinan menjadi ukuran yang lebih berguna. Kata kunci: Perceived Service Quality, Perceived Merchandise Quality, Perceived Price, Emotion, Perceived Experiential Value and Behavior Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perceived Service Quality, Perceived Merchandise Quality, Perceived Price, Emotion, Perceived Experiential Value and Behavior Intention.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 26 Sep 2024 09:30
Last Modified: 26 Sep 2024 09:30
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6334

Actions (login required)

View Item View Item