Analisa Pengaruh Brand Image, Brand Loyalty, Advertisiment, dan Public Relation Terhadap Consumer Buying Behavior pada Produk Mie Instan di Indonesia

Aprico, Robby (2016) Analisa Pengaruh Brand Image, Brand Loyalty, Advertisiment, dan Public Relation Terhadap Consumer Buying Behavior pada Produk Mie Instan di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Robby Aprico_1241097.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Strategi yang sedang diterapkan oleh produsen mie instan di Indonesia dalam mempertahankan merk dari produk dapat berdasarkan beberapa faktor penentu. Penelitian ini berfokus pada beberapa faktor penentu tersebut. Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini adalah Brand Image,Brand Loyalty, Advertisement, dan Public Relation dan Consumer Buying Behaviour sebagai variabel dependen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image, Brand Loyalty, Advertisement, Public Relation terhadap Consumer Buying Behaviour. Penelitian ini dilakukan pada 4 jenis produk mie instan. Penelitian ini menggunakan 200 responden yang merupakan masyarakat kota Batam. Metode yang digunakan dalam pemilihan sampel adalah metode non probabilitas. Penelitian ini menganalisa faktor demografi dari jenis kelamin, usia, pekerjaan, nama produk mie instan. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa faktor Brand Image,Brand Loyalty, dan Public Relation memiliki pengaruh signifikan positif terhadap Consumer Buying Behaviour. sedangkan untuk variable Advertisement tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Consumer Buying Behaviour. Kata kunci : Brand Image, Brand Loyalty, Advertisement, Public Relation, Consumer Buying Behaviour

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Loyalty, Advertisement, Public Relation, Consumer Buying Behaviour
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 24 Sep 2024 06:30
Last Modified: 24 Sep 2024 06:30
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6312

Actions (login required)

View Item View Item