Analisis Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ponsel Pintar di Batam

Doko, Paul Izaak Hadi (2016) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ponsel Pintar di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Paul Izaak Hadi Doko_1041105.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)

Abstract

Loyalitas pelanggan adalah kesetiaan konsumen untuk terus menggunakan produk yang sama dari suatu perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna ponsel pintar di Batam. Objek penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam dan sampel yang diambil berdasarkan kriteria peneliti. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 190 data responden. Penelitian ini menggunakan metode multipel regresi untuk menganalisis pengaruh variabel independen tehadap variable dependen. Analisis data menggunakan statistical package for social sciences (SPSS) versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap variabel loyalitas pelanggan. Hasil penelitian sesuai dengan hipotesis penulis Kata Kunci: Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 23 Sep 2024 09:10
Last Modified: 23 Sep 2024 09:10
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6307

Actions (login required)

View Item View Item