Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty dan E-WOM Terhadap Purchase Intention pada Mobil MPV di Batam

Tanujaya, Kevin Giovanni (2016) Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Perceived Quality, Brand Loyalty dan E-WOM Terhadap Purchase Intention pada Mobil MPV di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Kevin Giovanni Tanujaya_1141021.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh dari brand awareness, brand association, perceived quality,brand loyalty dan E-WOM terhadap keinginan dalam membeli mobil MPV di kota Batam. Sampel penelitian ini adalah pengguna mobil MPV di kota Batam. Sebanyak 450 responden yang dibagikan di beberapa tempat kepada masyarakat Batam pengguna mobil CBU. Sebanyak 429 responden yang bisa digunakan dalam penelitian. Metode pemilihan sampel dengan metode simple random sampling. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh positif dari brand awareness, brand association, perceived quality dan E-WOM terhadap keinginan konsumen dalam membeli mobil MPV. Hasil lain adalah tidak terbukti ada pengaruh brand loyalty terhadap keinginan membeli mobil MPV di kota Batam. Kata Kunci : brand awareness, brand association, perceived quality,brand loyalty dan e-wom, brand equity

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand association, perceived quality,brand loyalty dan e-wom, brand equity
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 19 Sep 2024 07:47
Last Modified: 19 Sep 2024 07:47
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6274

Actions (login required)

View Item View Item