Henton, Henton (2006) Analisis Pengaruh Perceived Entertainment Value dan Perceived Attractiveness Terhadap Website Usage. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Henton_0131061.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (36MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Technology Acceptance Model (TAM) yang telah diperluas dengan menambahkan perceived entertainment value dan perceived allractiveness. Dengan menggunakan web sebagai target teknologi, sebanyak 120 kuesioner dibagikan kepada siswa-siswi kursus komputer di Batam yaitu Binus Center dan Inforsys. Data yang diperoleh akan diuji untuk menganalisa hubungan pengaruh antara variabel-variabelnya meliputi: uji outlier, uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji nomialitas, uji multikolinieritas dan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived entertainment value dan perceived attractiveness mempunyai pengaruh terhadap website usage. Kata Kunci : Technology Acceptance Model (TAM), perceived entertainment value, perceived allractiveness, website usage.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | T Technology > Information technology |
Divisions: | School of Computer Science > Information Technology |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 06:45 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 06:45 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6262 |
Actions (login required)
View Item |