Desy, Desy (2009) Analisis Pengaruh Service Quality, Product Quality dan Price Terhadap Customer Satisfaction. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Desy_0441052.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Persaingan yang ketat pada industri bisnis restoran mengharuskan pengusaha yang berkecimpung di bidang ini memikirkan strategi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan (customer satisfaction) yaitu dengan meningkatkan aspek-aspek yang mempengaruhi kepuasan pelanggan yakni service quality, product quality dan price. Melalui penelitian ini, dapat diketahui seberapa jauh pengaruh service quality, product quality dan price terhadap customer satisfaction. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi resto fast food KFC cabang Jodoh. Metode pemilihan sampel menggunakan nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 85 responden. Dari penelitian yang dilakukan diperoleh hasil yang menyatakan bahwa variabel independen service quality, product quality berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction, sedangkan variabel independen price tidak berpengaruh secara signifikan terhadap customer satisfaction. Kata Kunci: Service quality, Product quality, Price, Customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 05 Jul 2024 07:29 |
Last Modified: | 05 Jul 2024 07:29 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5968 |
Actions (login required)
View Item |