Hernandez, Ranti (2006) Pengaruh Positive Affect dan Consumer Relationship Proneness Terhadap Satisfaction pada Pelanggan Air Minum Astar di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Ranti Hernandez_0141039.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Consumer relationship proneness adalah hubungan istimewa yang terjalin antara pelanggan dan perusahaan. Selain consumer relationship proneness, penulis juga mengkaji pengaruh positive affect terhadap satisfaction. Tujuan penulis adalah untuk mengetahui apakah consumer relationship proneness dan positive affect berpengaruh terhadap satisfaction. Penulis juga mengkaji sejauh mana consumer relationship proneness dan positive affect memberikan pengaruh, positif atau negatif. Penelitian dilakukan terhadap 100 pelanggan air minum Astar sebagai unit analisis. Populasi penelitian ini yaitu masyarakat Batam. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner. Metode pemilihan sampel dilakukan secara acak sederhana (simple random sampling) dimana memberikan kesempatan yang sama yang bersifat tidak terbatas pada setiap pelanggan air minum Astar. Penelitian ini menghasilkan kesimpulan adanya hubungan yang positif yang diberikan consumer relationship proneness dan positive affect terhadap satisfaction. Kata kunci : Consumer relationship proneness, Positive affect, Satisfaction, Buyer-seller relationship, Metode regresi berganda.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 15 May 2024 12:24 |
Last Modified: | 15 May 2024 12:24 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5875 |
Actions (login required)
View Item |