Oktavianti, Valen (2023) Analisis Pengaruh Trust, Perceived Ease Of Use, Knowledge, Perceived Usefulness dan Subjective Norms Terhadap Purchase Intention dengan Mediasi Attitude pada Generasi Z di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1941146_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Frozen food merupakan sejenis makanan yang telah diolah, dan kemudian dibekukan untuk penyimpanan dan dapat dikonsumsi kapan saja dengan cara pengolahan yang mudah. Pada era pandemi Covid-19, kebutuhan untuk frozen food telah meningkat karena dapat disimpan dalam waktu yang lama dan juga kemudahan pengolahannya. Oleh karena itu, penulis akan melakukan penelitian tentang variabel yang berpengaruh terhadap niat beli atas produk yang sedang berada pada permintaan yang tinggi tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui aspek-aspek yang berpengaruh terhadap niat pembelian seorang konsumen melalui sikap, dengan variabel independen yang tersusun yaitu trust, perceived ease of use, subjective norms, knowledge, perceived usefulness dengan mediasi attitude dan dependennya yang merupakan purchase intention. Penulis telah menyebarkan kuesioner melalui google form dan mengolah data dari hasil kuesioner tersebut. Dari 11 hipotesis yang ditetapkan oleh penulis, terdapat 6 hipotesis yang tidak signifikan dan 5 yang signifikan. Kata kunci: trust, perceived ease of use, knowledge, perceived usefulness, subjective norms, attitude, purchase intention, frozen food, makanan beku.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | trust, perceived ease of use, knowledge, perceived usefulness, subjective norms, attitude, purchase intention, frozen food, makanan beku. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 07:58 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 07:58 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5754 |
Actions (login required)
View Item |