Ertanto, Ivana (2015) Analisis Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Niat Pengguna Internet Banking di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
01 - cover.pdf Download (19kB) | Preview |
|
|
Text
05 - abstact-id.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text
06 - table of content.pdf Download (107kB) | Preview |
|
|
Text
1041047 - BAB I.pdf Download (237kB) | Preview |
|
|
Text
1041047 - BAB II.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
1041047 - BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (774kB) |
||
Text
1041047 - BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
1041047 - BAB V.pdf Download (264kB) | Preview |
|
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (657kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari perceived usefulness, perceived ease to use, perceived credibility, trust dan convenience terhadap niat pengguna internet banking di kota Batam. Sampel penelitian ini adalah pengguna smartphone di Batam, dengan metode pemilihan acak sederhana. Sebanyak 220 kuisioner yang dibagikan di sekitar kantor cabang bank yang memberikan layanan internet banking di Batam. Dari 220 responden tersebut, hanya 203 responden yang bisa digunakan dalam analisa penelitian. Hasil penelitian adalah terdapat pengaruh positif dari perceived usefulness, perceived credibility dan convenience terhadap niat pengguna internet banking. Hasil lain adalah tidak ada pengaruh antara perceived ease to use dan trust terhadap niat pengguna internet banking.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perceived usefulness, perceived ease to use, perceived credibility, trust, convenience, intention to use internet banking. |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 26 Jan 2017 08:11 |
Last Modified: | 26 Jan 2017 08:11 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/56 |
Actions (login required)
View Item |