Ervina, Ervina (2016) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Attitude Dalam Online Shopping. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S-01-1241096-Cover-Id.pdf Download (185kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241096-Daftar Isi.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241096-Abstrak-Id.pdf Download (470kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241096-BAB I.pdf Download (537kB) | Preview |
|
|
Text
S-1241096-BAB II.pdf Download (687kB) | Preview |
|
Text
S-1241096-BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (598kB) |
||
Text
S-1241096-BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (628kB) |
||
|
Text
S-1241096-BAB V.pdf Download (328kB) | Preview |
|
|
Text
S-02-1241096-Daftar Pustaka.pdf Download (459kB) | Preview |
Abstract
Customer attitude merupakan faktor langsung yang mempengaruhi kemauan konsumen untuk membeli. Online shopping merupakan proses jual beli barang atau jasa melalui media internet. Customer attitude dalam online shopping memiliki peran yang sangat penting dalam pembuatan keputusan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness, ease of use, financial risk, dan trust terhadap attitude dalam online shopping diselidiki dalam model integratif yang meliputi efek langsung dan tidak langsung. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan online shopping pada situs kaskus, lazada, OLX, bukalapak dan tokopedia. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability dengan metode purposive sampling, sampel dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 250 eksemplar. Metode yang di gunakan untuk mengolah data adalah metode regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness, ease of use dan trust memiliki pengaruh signifikan positif terhadap attitude dalam online shoping.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Attitude, Online Shopping, Perceived Usefulness, Ease of Use, Financial Risk dan Trust. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 05:04 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 05:04 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/524 |
Actions (login required)
View Item |