Pengaruh Influencer Terhadap Purchase Intention pada Produk Fashion

Ihsan, Rengga Falhi Nurul (2022) Pengaruh Influencer Terhadap Purchase Intention pada Produk Fashion. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1841305_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh influencer popularity terhadap Teknologi media sosial yang semakin berkembang dan bagaimana perusahaan mengkomunikasikan strategi pemasaran mereka kepada target konsumen. Dalam penelitian ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi dampak serta kaitan yang mempengaruhi purchase intention serta variabel-variabel lainnya yaitu brand attitude, brand credibility, perceived value, influencer popularity, dan purchase intention. Temuan pada penelitian yang dilakukan terhadap 250 responden yang memiliki minat beli terhadap produk fashion menunjukkan bahwa memiliki nilai yang signifikan positif dari seluruh variable X terhadap variable Y. Berdasarkan temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan dari variabel Influencer Popularity, Brand Attitude, Brand Credibility, dan Perceived Value, terhadap variable Y yaitu purchase intention Kata kunci : Influencer Popularity, Brand Attitude, Brand Credibility, Perceived Value, Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 10 Apr 2023 10:26
Last Modified: 10 Apr 2023 10:26
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5142

Actions (login required)

View Item View Item