Minat dan Respon Konsumen Terhadap Fast Fashion di Kota Batam

Putra, Sanjaya (2022) Minat dan Respon Konsumen Terhadap Fast Fashion di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1841222_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Temuan yang terdapat atas suatu penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui variabel customer value, customer knowledge, customer ethnocentrism terhadap willingness to buy dengan perceived value dan purchase intention dengan menggunakan intervening .dengan memakai sampel minat konsumen berbelanja di Kota Batam. Variabel bebas yang dipakai dalam penelitian ini yaitu customer value, customer knowledge, customer ethnocentrism. Variabel mediasi yang dipakai pada penelitian ini adalah perceived value dan purchase intention. Sampel penelitian ini terdiri dari para pengguna sosial media yang mempunyai ketertarikan terhadap produk Fast Fashion yang terdapat di Zara, Chanel, Gucci serta H&M. Pengumpulan data dilakukan dengan mengirimkan kuesioner Google Forms kepada 350 orang. Teknik hair et al. sampel digunakan. Data dalam temuan yang terdapat pada penelitian ini dianalisis mempergunakan dua program yaitu SPSS untuk demografi responden dan PLS SEM untuk menentukan kebenaran, konsistensi, dan ukuran dampak variabel yang ada. Hasil temuan yang terdapat atas suatu penelitian ini membuktikan customer value, customer knowledge, customer ethnocentrism memiliki pengaruh signifikan terhadap perceived value. Hasil temuan yang terdapat atas suatu penelitian ini juga membuktikan perceived value memiliki pengaruh signfikan terhadap purchase intention. Hasil temuan yang terdapat atas suatu penelitian ini juga membuktikan purchase intention memiliki pengaruh signfikan terhadap willingness to buy. Kata Kunci : Willingness to Buy, Purchase Intention, Perceived Value

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 16 Mar 2023 10:38
Last Modified: 16 Mar 2023 10:38
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5072

Actions (login required)

View Item View Item