Faktor Pengaruh Pada Minat Pembeli Online Shop di Indonesia

Januwandi, Januwandi (2022) Faktor Pengaruh Pada Minat Pembeli Online Shop di Indonesia. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1841125_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui variabel perceived price, perceived quality, privacy risk, dan security risk terhadap purchase intention.dengan memakai sampel minat penduduk berbelanja di e-commerce. Variabel bebas yang dipakai dalam penelitian ini yaitu perceived price, perceived quality, privacy risk, dan security risk. Sampel penelitian ini terdiri dari para pengguna berbelanja di e-commerce. Pengumpulan data dilakukan dengan mengirimkan kuesioner Google Forms kepada 450 orang. Teknik hair et al. sampel digunakan. Data dalam penelitian ini dianalisis menggunakan dua program yaitu SPSS untuk demografi responden dan PLS SEM untuk menentukan kebenaran, konsistensi, dan ukuran pengaruh variabel yang ada. Hasil penelitian ini membuktikan perceived price, perceived quality, privacy risk, dan security risk memiliki pengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : purchase intention, perceived quality, privacy risk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 06 Mar 2023 09:46
Last Modified: 06 Mar 2023 09:46
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/5008

Actions (login required)

View Item View Item