Suryanto, Doddy (2013) Analisis Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, dan Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Komitmen Sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S-0841006-cover_id.pdf Download (21kB) | Preview |
|
|
Text
S-0841006-table_of_contents .pdf Download (108kB) | Preview |
|
|
Text
S-0841006-abstract_id.pdf Download (164kB) | Preview |
|
|
Text
S-0841006-chapter1.pdf Download (471kB) | Preview |
|
|
Text
S-0841006-chapter2.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
S-0841006-chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (636kB) |
||
Text
S-0841006-chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text
S-0841006-chapter5.pdf Download (421kB) | Preview |
|
|
Text
S-0841006-bibliography.pdf Download (336kB) | Preview |
Abstract
Terciptanya loyalitas pelanggan disebabkan karena pelanggan merasa puas atas pelayanan yang diberikan dengan baik. Pelaku bisnis memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggannya agar pelanggannya masih setia dan cinta dengan produk yang ditawarkan atau yang telah digunakan selama ini. Pelanggan merasa puas jika segala kebutuhannya selalu dilayani dengan baik, dengan kepuasan pelanggan akan memberikan pengaruh kepada produk yang ditawarkan atau yang sedang digunakan, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah kepercayaan, kepuasan pelanggan dan perceived value mempunyai pengaruh terhadap komitmen dan loyalitas pelanggan. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah bank di Batam, Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobabilitas dengan metode purposive sampling. Metode analisis data adalah regresi berganda. Sampel yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner dimana tingkat pengembalian adalah 100%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap komitmen dan loyalitas. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap komitmen dan loyalitas. Perceived value berpengaruh signifikan terhadap komitmen dan loyalitas. Komitmen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Trust, Customer Satisfaction, Perceived Value, Commitment, Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 04:51 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 04:51 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/496 |
Actions (login required)
View Item |