Meriani, Meriani (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Ketepatan Waktu Terhadap Niat Pemesanan Kamar Hotel Via Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1846031_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (10MB) |
Abstract
Kepercayaan dan kepuasan konsumen serta ketepatan waktu merupakan hal yang mendasari seseorang untuk melakukan pemesanan secara online, apabila konsumen merasa puas dengan pelayanan dari sebuah hotel akan memiliki niat untuk melakukan pemesanan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan, kepuasan konsumen dan ketepatan waktu terhadap niat pemesanan kamar hotel secara online. Pada penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif serta target dalam penelitian ini adalah masyarakat lokal Kota Batam dengan sampel yang berjumlah 385 responden. Data diperoleh berdasarkan hasil kuesioner yang berbentuk google form yang disebarkan melalui berbagai media sosial, dengan aplikasi IBM SPSS Statistic 22 yang digunakan untuk mengolah data. Dari penelitian ini, diperoleh hasil berupa variabel kepercayaan berpengaruh signifikan negative terhadap niat pemesanan, variabel kepuasan konsumen dan variabel ketepatan waktu berpengaruh signifikan positif terhadap niat pemesanan. Kata kunci: Niat Pemesanan, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen, Ketepatan Waktu
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure |
Divisions: | School of Economic and Business > Tourism |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 15 Dec 2022 10:14 |
Last Modified: | 15 Dec 2022 10:17 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4866 |
Actions (login required)
View Item |