Agustin, Dita Widia (2022) Pengaruh Service Quality, Customer Satisfaction, Price, Fasility terhadap Revisit Intention Pengunjung di Hotel Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1846019_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
Abstract
Hotel merupakan salah satu tempat penginapan yang paling tepat Ketika seseorang sedang melakukan perjalanan jauh, liburan, atau keperluan lainya yang mengharuskan pelaku perjalanan menginap di suatu tempat. Batam merupakan salah satu kota dengan tingkat wisatawan yang cukup besar dan meningkat setiap tahun nya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis lebih lanjut mengenai pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, harga, dan fasilitas terhadap niat berkunjung kembali ke hotel di kota Batam. Dengan melalui reset yang dilakukan kepada seluruh penduduk kota batam yang sudah pernah menginap di hotel dengan menyebarkan kuesioner melalui media Google Form yang disebarkan melalui media sosial. Jumlah responden dari kuesioner yang didapatkan sebanyak 413 responden. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini yakni random sampling dan kemudian data diolah menggunakan system SPSS untuk mendapatkan hasil akhir yang diinginkan dan valid. Hasil dari uji penelitian ini menyatakan bahwa variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, harga, dan fasilitas secara elektronik berpengaruh signifikan positif terhadap niat berkunjung kembali ke hotel Kota Batam. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Harga, Fasilitas, Secara Elektronik, Niat Berkunjung Kembali
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Tourism |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 23 Nov 2022 09:11 |
Last Modified: | 23 Nov 2022 09:11 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4716 |
Actions (login required)
View Item |