Lawrence, Joshua Perancangan Promotion Mix pada Warung Makan De’Sate Taman Kota Mas. Project Report. Universitas Internasional Batam.
Text
FinalReport_1841256_usdWGMBuK7.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Warung De'Sate Taman Kota Mas merupakan rumah makan unik yang menyediakan berbagai macam makanan berat, namun pada masa pandemi covid 19 yang keuntungan yang didapat menurun drastis, berbeda dengan tahun sebelumnya, oleh karena itu penulis harus dapat melaksanakan suatu promosi/strategi pemasaran (Promotion mix) untuk meningkatkan kekuatan asing serta metode penjualan yang akan dilakukan penulis adalah wawancara, observasi, dokumentasi dan studi literatur. Hasil penelitian ini akan diimplementasikan dalam rangka memperluas jaringan pasar Kata kunci: rumah makan, profit,strategi marketing,jaringan pasar
Item Type: | Monograph (Project Report) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 08:14 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 08:14 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4593 |
Actions (login required)
View Item |