Prasetyo, Selvando Dwi (2022) Analisis Faktor Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Membeli Konsumen Retail di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1841021_FF.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (16MB) |
Abstract
Tujuan dari penulisan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh dari variabel Corporate Social Responsibility, Social Media Marketing, Perceived Value, Store Environment, Sales Promotion, dan Trust terhadap variabel Buying Decision di Kota Batam khususnya pada bisnis ritel. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang di mana mengumpulkan data penelitian dengan membagikan koesioner kepada 296 responden yang dijadikan sampel merupakan masyarakat Kota Batam yang sudah berpengalaman dalam berbelanja barang- barang kebutuhan sehari-hari di bisnis ritel pilihan dan dengan pengumpulan data tersebut peneliti akan menguji data dan menganalisis menjadi penelitian. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa variabel buying decision di Kota Batam dipengaruhi oleh perceived value, store environment, dan sales promotion baik positif dan negatif namun corporate social responsibility, social media marketing, dan trust tidak memberikan pengaruh yang signifikan terhadap buying decision. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Social Media Marketing, Perceived Value, Store Environment, Sales Promotion.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce > Business |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 01 Oct 2022 05:20 |
Last Modified: | 05 Oct 2022 03:17 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4479 |
Actions (login required)
View Item |