Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Bubble Tea di Kota Batam

Welendy, Welendy (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembelian Bubble Tea di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
01. S-1141158-cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
07. S-1141158-table_of_contents.pdf

Download (272kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. S-1141158-abstrak in.pdf

Download (122kB) | Preview
[img]
Preview
Text
01. S-1141158-chapter1.pdf

Download (677kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. S-1141158-chapter2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
03. S-1141158-chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (991kB)
[img] Text
04. S-1141158-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
05. S-1141158-chapter5.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141158-bibliography.pdf

Download (155kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi purchase intention pembelian bubble tea di Kota Batam. Penelitian ini menggunakan variabel conformity, face saving, store image dan brand image sebagai variabel independen terhadap variabel purchase intention sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 169 responden yang diperoleh dari 200 kuesioner yang dibagikan di sekolahan yang sudah ditentukan, sampel dipilih dengan menggunakan purposive sampling method. Metode statistik yang digunakan untuk meguji hipotesis penelitian adalah multiple regression analysis. Data penelitian yang terkumpul akan diproses menggunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa conformity, store image dan brand image berpengaruh signifikan positif terhadap purchase intention, hasil penelitian juga menunjukkan bahwa face saving tidak memiliki pengaruh terhadap purchase intention pembelian bubble tea di Kota Batam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Konformitas, Harga Diri, Citra Toko, Citra Merek dan Minat Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:42
Last Modified: 21 Jun 2018 04:42
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/433

Actions (login required)

View Item View Item