Pengaruh Kualitas Layanan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Biro Perjalanan Wisata Online

Susanti, Susanti (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Loyalitas Konsumen Terhadap Biro Perjalanan Wisata Online. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741314_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi pada variabel dependen customer loyalty melalui variabel service quality yang berperan dalam variabel independen, trust dan satisfaction yang berperan dalam variabel intervening terhadap biro perjalanan wisata online. Data yang diperoleh untuk penelitian ini sebanyak 382 responden yang kemudian diolah dengan menggunakan Partial Leasr Square. Hasil penelitian membuktikan bahwa variabel service quality dan satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap customer loyalty serta service quality dan trust berpengaruh signifikan positif terhadap customer loyalty. Kata kunci: service quality, satisfaction, trust, customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 21 Jul 2022 09:30
Last Modified: 21 Jul 2022 09:30
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4306

Actions (login required)

View Item View Item