Faktor – Faktor yang mempengaruhi Intention to Revisit dan Intention to Recommend pada restoran Seafood di Kota Batam

Raymond, Raymond (2022) Faktor – Faktor yang mempengaruhi Intention to Revisit dan Intention to Recommend pada restoran Seafood di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741062_FF.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Kota Batam merupakan salah satu daerah kepulauan di Provinsi Kepulauan Riau memiliki hasil laut yang dapat dijadikan kekayaan kuliner sebagai ciri khas daerah. Kekayaan kuliner tersebut menjadi daya tarik wisatawan domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Kota Batam. Sebagian besar kunjungan dari wisatawan tersebut dipengaruhi oleh masakan seafood. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui faktor yang mempengaruhi intention to revisit dan intention to recommend melalui brand image, perceived price justice, loyalty dan satisfaction terhadap restoran seafood di Kota Batam. Data diolah menggunakan aplikasi SmartPLS menggunakan 350 sampel berupa kuesioner yang disebar kepada masyarakat yang sudah pernah berkunjung ke restoran seafood di Kota Batam. Kata kunci: Seafood cuisine, restaurant, restaurant brand image, restaurant satisfaction, restaurant loyalty, intention to revisit, intention to recommend.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Inawati
Date Deposited: 06 Apr 2022 08:08
Last Modified: 06 Apr 2022 08:09
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/4181

Actions (login required)

View Item View Item