Apryanti, Apryanti (2015) Analisa Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen di Batam Pada Produk Kosmetik Etude House. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
S-1141126-cover.pdf Download (16kB) | Preview |
|
|
Text
S-1141126_table_of_contents .pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text
S-1141126_abstract_id .pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text
S-1141126_chapter1.pdf Download (300kB) | Preview |
|
|
Text
S-1141126_chapter2.pdf Download (402kB) | Preview |
|
Text
S-1141126_chapter3.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
||
Text
S-1141126_chapter4.pdf Restricted to Repository staff only Download (457kB) |
||
|
Text
S-1141126_chapter5.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
S-1141126-bibliography .pdf Download (393kB) | Preview |
Abstract
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruh minat beli konsumen pada kosmetik Etude House di Batam. Skripsi ini dilakukan selama periode 22 September 2014 s.d 10 Januari 2015 Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis convenience sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh social-cultural factor, product attributes, attitudes dan celebrity endorsement terhadap minat beli pada produk kosmetik Etude House di Batam.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | purchase intention, social-cultural factor, product attributes, attitudes dan celebrity endorsement |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 21 Jun 2018 04:39 |
Last Modified: | 21 Jun 2018 04:39 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/418 |
Actions (login required)
View Item |