Analisa Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Revisit Intention pada Café Di Kota Batam

MICHAEL, JORDAN (2021) Analisa Kualitas Makanan, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan pada Revisit Intention pada Café Di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1746068_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini diteliti dikarenakan penelitian ini jarang di temukan di penelitian lainnya. Banyak peneliti meneliti tentang niat mengunjungi kembali tetapi peneliti jarang menemukan niat menjungi kembali pada café, maka dari itu peneliti menganalisi kualitas makanan, kualitas pelayanan pada minat mengunjungi kembali atau revisit intention menggunakan kepuasan pelanggan sebagai interveningnya. Dalam penelitian ini, populasi yang digunakan peneliti yaitu masyarakat Kota Batam yang berumur 18 tahun atau lebih dan sudah pernah mengunjungi café di Kota Batam. Sampelnya yaitu masyarakat yang sudah berumur 18 tahun keatas dan sudah pernah mengunjungi top best café di Kota Batam yaitu Starbucks, Anchor Café and Roastery, Tatido Coffee and Roasters, Chemistree dan Excelso Café. Sampel yang diambil sebanyak 300 dan untuk pengolahan data, peneliti menggunakan program SPSS. Penelitian ini menghasilkan bahwa variabel kualitas makanan dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan positif kepada niat untuk mengunjungi kembali dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel interveningnya. Kata kunci : Café, kualitas makanan, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, minat untuk mengunjungi kembali.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure
Divisions: School of Economic and Business > Tourism
Depositing User: Feni Rusdiani Silvi
Date Deposited: 25 Aug 2021 04:05
Last Modified: 25 Aug 2021 04:05
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3728

Actions (login required)

View Item View Item