Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Susu Ibu Hamil di Batam

Nilawati, Yetty (2015) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Susu Ibu Hamil di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1141097-Cover-id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141097-table_of_contents-id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141097-abstract-id.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141097-Chapter1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141097-Chapter2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
S-1141097-Chapter3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
S-1141097-Chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
S-1141097-Chapter5.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1141097-bibliography.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sebuah produk harus memiliki merek sebagai pembeda dengan produk lainnya. Dalam sebuah merek terdapat nilai yang disebut ekuitas merek. Produk yang memiliki ekuitas merek yang kuat mampu memberikan keuntungan yang besar bagi perusahaan baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, kepercayaan merek, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek susu ibu hamil di kota Batam. Sebanyak 240 set kuesioner yang disebarkan dengan tingkat pengembalian 229 kuisioner dengan objek penelitian wanita hamil diatas 17 tahun yang pernah mengkonsumsi susu khusus ibu hamil. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah dengan metode judgement sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif pada varaibel kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, kepercayaan merek, dan loyalitas merek terhadap ekuitas merek susu ibu hamil di Kota Batam. Persepsi kualitas memberikan distribusi yang paling besar terhadap ekuitas merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, dan Ekuitas Merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 04:35
Last Modified: 21 Jun 2018 04:35
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/365

Actions (login required)

View Item View Item