Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Pelanggan Melalui Digital Marketing pada Apartement Properti di Kota Batam

Hendry, Hendry (2021) Analisis Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Pelanggan Melalui Digital Marketing pada Apartement Properti di Kota Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741204_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja factor factor yang mempengaruhi minat pembelian pelanggan melalui digital marketing pada Apartement Properti di Kota Batam. Responden dalam penelitian ini sebanyak 336 Sampel dengan menggunakan Metode Judgemental sampling dan di olah menggunakan program Statistical Package For The Social Sciences (SPSS) Penelitian ini diterapkan dengan metode survey yaitu dengan membagikan kuesioner kepada 336 responden dengan menggunakan metode Judgemental Sampling dan diolah dengan program SPSS 25. Hasil Penelitian ini adalah menunjukkan bahwa Attitude, Knowledge, Price berpengaruh positif terhadap Purchase Intention, Social Media Marketing dan Behavioral Control tidak berpengaruh signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci : Attitude, Social Media Marketing,Behavioral Control, Knowledge, Price , Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 21 Jun 2021 07:09
Last Modified: 21 Jun 2021 07:09
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3503

Actions (login required)

View Item View Item