Analisa Pengaruh Minat Belanja Melalui E-Commerce

Frenddy, Frenddy (2021) Analisa Pengaruh Minat Belanja Melalui E-Commerce. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
1741084_FF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

E-Commerce merupakan model bisnis baru yang berkembangan sosial jaringan dan e-commerce, yang mempromosikan penjualan produk dan memengaruhi pembelian perilaku pengguna melalui jaringan media sosial dan jaringan sosial yang mapan situs. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa yang menjadi faktor-faktor yang mempengaruhi minat belanja melalui e-commercee di Kota Batam. Responden dalam penelitian ini sebanyak 325 sampel dengan menggunakan Metode Judgemental Sampling dan diolah dengan program SmartPLS 3.0 dan SPSS. Hasil penelitian ini adalah menunjukkan bahwa Ewom, Brand Image, Perceived Usefulness, Perceived Risk dan Flow berpengaruh positif terhadap Perceived Value, Website Trust dan Perceived Value berpengaruh negatif terhadap Purchase Intention. Kata Kunci : Ewom, Brand Image, Perceived Risk, Perceived Usefulness, Website Trust, Flow Perceived Value, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Julfitri
Date Deposited: 21 Jun 2021 06:24
Last Modified: 21 Jun 2021 06:24
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3495

Actions (login required)

View Item View Item