Anggellia, Anggellia (2021) Pengaruh Socıal Medıa dan E-Wom Terhadap Purchase Intentıon Perhıasan Merek Internasıonal dı Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
1741073_FF.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Media sosial sekarang tidak sebatas sebagai sarana berbagi informasi dan hiburan, tetapi juga sebagai lapangan bisnis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh social media marketing, e-Wom, brand equity dan trust terhadap purchase intention perhiasan internasional yang saat ini banyak diburu karena materialnya yang berharga dan desainnya yang trendi di kota Batam. Data diperoleh dari 300 responden berdomisili Batam sebagai sampel. Metode yang digunakan adalah purposive sampling yang termasuk non-probability sampling. Hasil penelitian menunjukkan semua hipotesis berpengaruh signifikan, sejalan dengan penelitian sebelumnya. Peran tiap variabel dalam penelitian ini pada sebuah perusahaan sangat berpengaruh ke niat membeli konsumen. Kata Kunci: social media marketing, e-Wom, trust, brand equity, purchase intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Julfitri |
Date Deposited: | 14 Jun 2021 02:54 |
Last Modified: | 14 Jun 2021 02:54 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/3462 |
Actions (login required)
View Item |