Anita, Anita (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merek Pada Pengguna Skin Care di Usia yang Produktif. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
A-1241117-halaman depan.pdf Download (64kB) | Preview |
|
|
Text
A-1241117- Daftar Isi.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text
A-1241117-Abstrak- Id.pdf Download (183kB) | Preview |
|
|
Text
A-1241117-BAB I.pdf Download (321kB) | Preview |
|
|
Text
A-1241117-BAB II.pdf Download (573kB) | Preview |
|
Text
A-1241117-BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (529kB) |
||
Text
A-1241117-BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (646kB) |
||
|
Text
A-1241117-BAB V.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text
A-1241117- daftar pustaka.pdf Download (514kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini mengenai loyalitas merek pada penggunaan produk kecantikan, khususnya produk perawatan kulit. Membicarakan bagaimana menciptakan loyalitas merek pada konsumen di usia yang produktif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek. Faktor yang di analisis dalam penelitian ini adalah brand awareness, brand image, perceived quality, satisfaction dan brand loyalty. Objek penelitian adalah pria dan wanita yang menggunakan produk perawatan kulit pada usia produktif yaitu 20 hingga 35 tahun di Batam. Menggunakan metode purposive sampling, sampel harus memenuhi karakteristik yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode model persamaan struktural atau (SEM) untuk menganalisi pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen dengan menggunakan variabel mediasi. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, brand image dan perceived quality berpengaruh secara signifikan terhadap satisfaction dan satisfaction sendiri sebagai variabel mediating berpengaruh secara signifikan terhadap brand loyalty. Dapat disimpulkan bahwa brand loyalty produk perawatan kulit di pengaruhi oleh variabel – variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Skin care, brand awareness, brand image, perceived quality, satisfaction, brand loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 08 Feb 2017 05:59 |
Last Modified: | 08 Feb 2017 05:59 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/258 |
Actions (login required)
View Item |