Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Involvement Pada Produk Smartphone

Adi, Adi (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Involvement Pada Produk Smartphone. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (401kB) | Preview
[img]
Preview
Text
015 Abstrak-Id.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
019 Daftar Isi.pdf

Download (180kB) | Preview
[img]
Preview
Text
021 - 1241012 Adi BAB I.pdf

Download (203kB) | Preview
[img] Text
022 - 1241012 Adi BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (587kB)
[img] Text
023 - 1241012 Adi BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (699kB)
[img] Text
024 - 1241012 Adi BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img]
Preview
Text
025 - 1241012 Adi BAB V.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
011 cover.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk mempelajari hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi consumer involvement. Faktor yang di analisis pada penelitian ini adalah willingness to pay premium, brand status, brand attitude, dan self-concept. Objek penelitian adalah kalangan umum cenderung kepada masyarakat kota Batam. Menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel harus memenuhi karakteristik yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode model persamaan struktural atau (SEM) untuk menganalisi pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa willingness to pay premium, brand status, brand attitude dan self-concept berpengaruh secara signifikan terhadap consumer involvement dan demographic sendiri sebagai variabel moderating tidak terdapt pengaruh secara signifikan terhadap variabel independen dan dependen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Consumer involvement, willing to pay premium, brand status, brand attitude, self-concept, demographic, electronic product, smartphone.
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 20 Feb 2017 10:02
Last Modified: 20 Feb 2017 10:03
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/169

Actions (login required)

View Item View Item