Adi, Adi (2016) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Consumer Involvement Pada Produk Smartphone. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (401kB) | Preview |
|
|
Text
015 Abstrak-Id.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
019 Daftar Isi.pdf Download (180kB) | Preview |
|
|
Text
021 - 1241012 Adi BAB I.pdf Download (203kB) | Preview |
|
Text
022 - 1241012 Adi BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (587kB) |
||
Text
023 - 1241012 Adi BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (699kB) |
||
Text
024 - 1241012 Adi BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
||
|
Text
025 - 1241012 Adi BAB V.pdf Download (335kB) | Preview |
|
|
Text
011 cover.pdf Download (18kB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini bertujuan untuk mempelajari hubungan antara faktor-faktor yang mempengaruhi consumer involvement. Faktor yang di analisis pada penelitian ini adalah willingness to pay premium, brand status, brand attitude, dan self-concept. Objek penelitian adalah kalangan umum cenderung kepada masyarakat kota Batam. Menggunakan metode purposive sampling, yaitu sampel harus memenuhi karakteristik yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini. Penelitian ini menggunakan metode model persamaan struktural atau (SEM) untuk menganalisi pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Data tersebut kemudian dianalisis menggunakan smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa willingness to pay premium, brand status, brand attitude dan self-concept berpengaruh secara signifikan terhadap consumer involvement dan demographic sendiri sebagai variabel moderating tidak terdapt pengaruh secara signifikan terhadap variabel independen dan dependen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Consumer involvement, willing to pay premium, brand status, brand attitude, self-concept, demographic, electronic product, smartphone. |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Feggy Alfa Syahfitri |
Date Deposited: | 20 Feb 2017 10:02 |
Last Modified: | 20 Feb 2017 10:03 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/169 |
Actions (login required)
View Item |