Analisis Pengaruh Kemasan Perilaku Pembelian Konsumen

Agustine Komala, Jessy (2016) Analisis Pengaruh Kemasan Perilaku Pembelian Konsumen. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-1241036-cover_id.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241036-table_of_contents.pdf

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241036-abstrak.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241036-chapter1.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241036-chapter2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
S-1241036-chapter3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (679kB)
[img] Text
S-1241036-chapter4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (976kB)
[img]
Preview
Text
S-1241036-chapter5.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241036-bibliography.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Kemasan adalah faktor mempromosikan produk kepada konsumen. Sama seperti pakaian bagi orang, kemasan juga dapat meningkatkan daya tarik produk. Selain karena enak dipandang, pada kemasan juga dapat diinformasikan fitur, penggunaan, manfaat, dan citra merek produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah packaging color, packaging material, design of wrapper, innovation, brand image dan font style berpengaruh terhadap consumers buying behavior. Populasi dari penelitian ini adalah para pengguna produk parfum di kota Batam, dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Kriteria sampel yang diambil dalam penelitian ini dengan menggunakan non probabilitas sampling dengan metode convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa packaging color, packaging material, design of wrapper, innovation, brand image dan font style berpengaruh signifikan terhadap consumers buying behavior.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: packaging color, packaging material, design of wrapper, innovation, brand image, font style dan consumers buying behavior.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 07:34
Last Modified: 21 Jun 2018 07:34
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/736

Actions (login required)

View Item View Item