Doko, Paul Izaak Hadi (2016) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Ponsel Pintar di Batam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.
Text
Paul Izaak Hadi Doko_1041105.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (13MB) |
Abstract
Loyalitas pelanggan adalah kesetiaan konsumen untuk terus menggunakan produk yang sama dari suatu perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna ponsel pintar di Batam. Objek penelitian ini adalah masyarakat Kota Batam dan sampel yang diambil berdasarkan kriteria peneliti. Data yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 190 data responden. Penelitian ini menggunakan metode multipel regresi untuk menganalisis pengaruh variabel independen tehadap variable dependen. Analisis data menggunakan statistical package for social sciences (SPSS) versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan positif terhadap variabel loyalitas pelanggan. Hasil penelitian sesuai dengan hipotesis penulis Kata Kunci: Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | School of Economic and Business > Management |
Depositing User: | Rio Gusma Hendra |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 09:10 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 09:10 |
URI: | http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6307 |
Actions (login required)
View Item |