Analisis Pengaruh Perceived Entertainment Value dan Perceived Attractiveness Terhadap Website Usage

Henton, Henton (2006) Analisis Pengaruh Perceived Entertainment Value dan Perceived Attractiveness Terhadap Website Usage. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img] Text
Henton_0131061.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (36MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Technology Acceptance Model (TAM) yang telah diperluas dengan menambahkan perceived entertainment value dan perceived allractiveness. Dengan menggunakan web sebagai target teknologi, sebanyak 120 kuesioner dibagikan kepada siswa-siswi kursus komputer di Batam yaitu Binus Center dan Inforsys. Data yang diperoleh akan diuji untuk menganalisa hubungan pengaruh antara variabel-variabelnya meliputi: uji outlier, uji kualitas data (validitas dan reliabilitas), uji nomialitas, uji multikolinieritas dan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived entertainment value dan perceived attractiveness mempunyai pengaruh terhadap website usage. Kata Kunci : Technology Acceptance Model (TAM), perceived entertainment value, perceived allractiveness, website usage.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: T Technology > Information technology
Divisions: School of Computer Science > Information Technology
Depositing User: Rio Gusma Hendra
Date Deposited: 11 Sep 2024 06:45
Last Modified: 11 Sep 2024 06:45
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/6262

Actions (login required)

View Item View Item