Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Attitude Dalam Online Shopping

Ervina, Ervina (2016) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Customer Attitude Dalam Online Shopping. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Batam.

[img]
Preview
Text
S-01-1241096-Cover-Id.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241096-Daftar Isi.pdf

Download (335kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241096-Abstrak-Id.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241096-BAB I.pdf

Download (537kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-1241096-BAB II.pdf

Download (687kB) | Preview
[img] Text
S-1241096-BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (598kB)
[img] Text
S-1241096-BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (628kB)
[img]
Preview
Text
S-1241096-BAB V.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
S-02-1241096-Daftar Pustaka.pdf

Download (459kB) | Preview

Abstract

Customer attitude merupakan faktor langsung yang mempengaruhi kemauan konsumen untuk membeli. Online shopping merupakan proses jual beli barang atau jasa melalui media internet. Customer attitude dalam online shopping memiliki peran yang sangat penting dalam pembuatan keputusan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived usefulness, ease of use, financial risk, dan trust terhadap attitude dalam online shopping diselidiki dalam model integratif yang meliputi efek langsung dan tidak langsung. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan online shopping pada situs kaskus, lazada, OLX, bukalapak dan tokopedia. Kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability dengan metode purposive sampling, sampel dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner secara online sebanyak 250 eksemplar. Metode yang di gunakan untuk mengolah data adalah metode regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived usefulness, ease of use dan trust memiliki pengaruh signifikan positif terhadap attitude dalam online shoping.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Attitude, Online Shopping, Perceived Usefulness, Ease of Use, Financial Risk dan Trust.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: School of Economic and Business > Management
Depositing User: Feggy Alfa Syahfitri
Date Deposited: 21 Jun 2018 05:04
Last Modified: 21 Jun 2018 05:04
URI: http://repository.uib.ac.id/id/eprint/524

Actions (login required)

View Item View Item